dizzy up the girl

kepalaku lg pusing bgt ini…

cenut cenut… leher salah urat pula… itu kali yang bikin tambah pusing..

salah bantal kali ya? harusnya bantal isi bulu angsa ini malah bulu tikus…

mm….besok libur..aku mau bangun siaaaaanggg…. kayanya kurang tidur ni, tiap pagi bangun pasti keliyengan…kagol gitu lo bangunnya… *itu kagol garagara bangunnya kaget tautau udah siang!!* aku td liat blognya ndoro, yang ada uuite-nya itu, gak ngerti,,,yang baca juga lagi pusing ini.. maksudnya gmn to? gak boleh nulis yang anehaneh gt? *emang yang aneh kaya apa?* hadduh hadduhh…gak ngerti blas aku ini… *oon bgt si*

ya udahlah, lets see how this thing works..

duh, mau pulang dl niy,,, cu… ujan deres pula!! hhhhh….

Advertisements

henpon punyaku tapi bukan milikku

asikk…lg sendirian… lumayan kesempatan kutakkutik dikit di sini… sekedar melepas penat.. waaaa…dah hari jumat lagi…cepet banget tautau nti dah mau pulang lagi…asik asikk..

penampakan blog-ku aga sedikit banget berbeda ya? itu tuu…si antok yang ngatur2in… secara sini kan sibuk bekerja mencari sesuap nasi dan segenggam berlian…hihihihiihi…:P lagian masih gak dong nyetingnyetingnya…perlu waktu kusus palagi buat aku yang oon gini urusan begitubegituan..hhhhh… tengs ya tok..:)

ehhh…aku dong dikasi hape baruuu…eh, bkn ding..dipegangin hape…eh, bkn jg ding..disuruh mbawain hape.. *du..uuuh yang jelas dong ngomongnya!* iya, kan kantorku, -yang di pabrik ini, bukan kantor het ofis, maupun kantor area marketing- dikasi henpon dengan nomor eksplor yang dah didaftarin bersama nomornomor eksplor laennya. jadi critanya ni mau ngirit biaya tilpun, karena nilpun sesama nomor yang dah didaftarin sak rombongan itu gratis mpe brapa ratus ribu gt, lupa..

emang siy, kantorku itu jauh, misah sendiri, kuper sendiri daripada het ofis n kantor area laennya..makanya dikasi nomor plus hensetnya (yang tak kira dikasi henset telpon biasa yang nomornya diinject kesitu tapi ternyata dikasi hape.. :)) biar gak kuperkuper bangett.. lokasi kantorku tu di pabrik co-manufacturing nya perush tempat aku ini.. artinya ini bukan kantorku banget, alias numpang.. tempat tinggal numpang, kantor numpang, sangat tidak keren skali! critanya aku disini jaga gawang, sok ngawasin smuamua yg ada hubungannya ma poduct safety n quality *halah opo kuwi*. aku disini cuman ber-6, yang lain karyawan di pabrik itu. 4 orang yang laen udah dikasi nomer, tinggal 2 orang, aku dan si dodol garut itu, yang tiap harinya ngejogrok dipabrik kan aku, jadi ya otttomateeesh aku deh yang bawa-eh megang- henponnya..kikikikikikik…. mosok henpon mo ditinggal di kantor? ternyata henponnya serius…lumayan lah..daripada lumanyun? hihihihihi,,,tak kira cuma henpon ecekecek meng dinggo tilpun n sms tok..ternyata…hhihiihihihihi…bisa ngenet jg dia!cepet lagi! di layarnya da tulisan ‘G’ pas lagi connect, maksudnya apa ya? yang pasti si lebih cuepet dr henpon buluk-ku… ehh,tapi ga tau juga tarifnya…tautau jebol gw dipecat dah… lhah yang make cm akuu! tnyt pas dicek harga henponnya sekitar 1,3 jt-an, lumayan serius, orang cuma dipake kaya telpon kantor gitu kok..

temanteman..doakan aku supaya jemputan lebak bulusnya ada yang lembur satu..jadi aku bisa numpang…jadi bisa lebih cepat sampai rumah…kikikikikikikik… serius iki! *Ya Tuhan, smoga nanti ada yang lembur..amiiin*

duh, sedih, tadi malem ditilpun temen kosku dulu di jogja, dia tipes, lumayan parah ktnya, ngendon di pantirapih dah sminggu.. 😦 cepet sembuh ya thres….

kodrat

walo telat, masi berbaubau kartini g siy? yang pasti, ngomongin kartini gak mungkin jauhjauh dari yang namanya wanita…kemaren tu denger duo sinting si rafiq ma putri di i-radio, tiap pagi pasti gw kepaksa denger deh! maklum, favoritnya supir jemputan aku, kitakita yang ikut jemputan pasrah aja dah ikutan ndengerin… mereka lagi ngomongin yang berbaubau kartini gitu, trus ujung-ujungnya ngomongin kodrat…kodrat wanita tepatnya. sesuatu yang udah melekat di diri seorang wanita secara eksklusif, spesial banget dikasih sama Yang Diatas yang gak dikasihin ke lakilaki… emang apa aja? kalo yang dah pasti ni ya, mengandung, melahirkan, n menyusui… ada lagi gak yang laen? kayanya ga da ya? kalo dah tau gitu, knp ya masi banyak terdengar sanasini yang namanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga? **emang wanita suka yang keraskeras ya?* *hush! lagi serius ini!*emang priapria itu gak sadar apa ya? yang mereka sakiti tu ibu/calon ibu dari anak2 mereka, emang mereka ga punya ibu?lah trus mau mbrojol darimana? mana mungkin mereka tu ada di sini sekarang? sebell…

kalo dah gini, males banget ngomongin gender yang katanya wanita skr disamakan dengan pria… ampe kapanpun gak akan sama lah, dari kodrat aja dah beda? aku lebih setuju kalo wanita skr ingin lebih dihargai…gak mulukmuluk, sekedar menawarkan bantuan yang simpel aja dah cukup..gak soksokan godain gak penting…gak mengambil kesempatan dalam kesempitan, kaya lagi mpetmpetan di bus, sok nyerempetnyerempet kurang ajar… kalo smua priapria itu begitu, udah deh, barasa aman tentram… ga da lagi deh yang godagodain, nyuitnyuitin di jalan… secara aku juga sering, semua wanita jg pasti sering digituin kan? pengen tak lempar sandal ae.. aku ambil contoh simpel aja, yang hampir semua cewe pasti dah gedek banget..knapa ya slalu perempuan yang jadi korban? kebanyakan loh. ngapain juga kita soksokan godain cowo lewat,nyuitnyuitin *kecuali ganjen darisononya* duhhh, pengen banget deh yang kaya gitugitu tuh ilang…mending lakilaki iseng kurang ajar tu diem aja deh! mind your own bussiness! *bisnis apa mbak? lha wong kebanyakan mereka jg ga da kerjaan kok, makanya iseng kurang ajar* hhhhh…ga bakal abis deh kaya ginian kalo dibahas…

nah, related to men-women-relation, aku mpe sekarang (slama 3 bln) di kantor baru, ga tau knapa kok masi blom nyambung, blom klik sama rekan seruanganku (cowo pastinya lah)… di ruanganku ada 3 orang, atasanku, aku, sama rekanku itu…bilang aja si Dodol deh.. ngerasanya tuh, si dodol itu agak aneh memperlakukan rekan wanita…eh..apa aku doang ya? secara kan aku yang paling sering berinteraksi *interaksi dari hongkong?mulainya aja males…suka gondok seh* yaaa gitu deh,,,kita pasti makan siang keluar slalu bareng, tapi garing kerontang gt..skaliskali suasana udah lumer, trus langsung deh masuk freezer lagi.. aku sih dah males sama org yang kaya gitu, apa yaaa…? agak sangat kaku kali ya? gak luwes gt lo..*suru les nari serimpi aja tu* keliatan waktu acara konsolidasi sak kantor, ya…kurang bisa membaur aja… tapi aku si biasa aja, kerjaanku gak terlu berhubungan ama dia, cuma masalahnya seruangan gitu lo… gak pernah ngobrol!! bisa diitung kali pake jari.. jadi ya itu, kalo dia beda ruangan mah bodo amat dehhh.. sering banget melihat aku kesulitan, emang sih gak sulitsulit banget…tapi apa salahnya seeeh???tanya gt loh… “knp? bisa gak?” lhah ini enggak! cuek bebek gak peduli lo mo jungkir balik kek, ngglundung kek…uuuggghhhhh… sangat tidak jentel skaliiiiii… itulah, yang namanya simple help, udah lumayan banget menyenangkan perempuan… banyak orang bilang, sikap orang tu terbentuk dari lingkungan tempat dia dibesarkan… dia tinggal ama bebek kali ya? makanya cuek bebek… ya sudahlah…just sharing a little piece of mine…

btw, aku lagi sendirian ini di ruangan…kikikikikikikik…makanya bisa posting….td baru menata ulang ruanganku, yang akibatnya posisiku dengan si dodol semangkin mendekat…dodol bgt gak si! ya bis mo gimana, ini apa kata bos seh… gileee…aku gesergeser lemari segede bagong cuma bedua ama OB…! aaahahahahakhakhakhak…kalo diliat orang kaga ada pantespantesnya dah!

lagilagi pengalaman pribadi…hihihihihihihikhikhik…gapapa ya…jangan bosen mampir bagi yang suka mampir sini…*emang ada po?* 

finding ur nimo….

 

Dah pernah baca Cintapuccino?*basi gak siy?* Karangan sapa ya? Lupa e.. sebenernya chicklit or teenlit ky gt is not my lit.. jarang bgt deh beli ciklitciklit gt…sbenernya juga itu minjem bacanya,,,hihihi,,,, bukan mau ngomongin bukunya…tapi critanya…*sama ajah!*hihihi… namanya crita cinta gak pernah basi… dah dipilemin pula..mgkin dah ada yg nonton? Mbak? Mas? Udah ntn? kikikikikikik..iya iya… *mo ngomongin apa sih lu?*

It’s about finding your Nimo…. nahhhh…itu dia… Nimo itu gebetan/cinta matinya si Rahmi, tokoh utama cewek, waktu di SMA…. OBSESInya bgt… stelah lulus SMA mpe rahmi lulus kuliah n mo nikah ma tunangannya, dia kehilangan jejak obsesinya itu…sebenernya masih sangat mengganjal…walopun dia udah lupa dengan bukti ntar lagi kawin ma tunangannya gt lo, itu kan artinya she moves on.. tautau, namanya jodoh kali ya….si Nimo itu nongol…mule deh celebekbekbeeeek….dah…ampe sini pasti dah pada tau kan? Mule stres deh, kebayang yg duludulu…jaman SMA yg penuh kenangan *tsaaaah*

 

Itu dia yang kejadian ma gw.. yaaa…gak mirip2 bgt siiy… gw rasa, hampir smua orang yang pernah ngelewatin masa SMA pasti punya their own Nimo… setuju gak? Coba yg gak setuju ngacung! Kamu…! iya kamu! Yang ngacung sendirian! Sana!berdiri di luar ampe jam istirahat!*ampun bu guru* stop stop stop… serius neh… iya bener, gw punya obsesi waktu SMA, biasalah,,,kakak kelas gitu,,, guanteng abisszzz…yah…namanya baru masuk SMA, liat kakak kelas yg bening dikit langsung nyamber.. palagi yang bening bgt kaya gini…sluuurrp… eh serius deh, gw ampe ngikutin ekskul yg dia ikut, dia ikut OSIS gw jg ikut…semua deh!!! Pepet teroooosss… *dasar perempuan gak jelas.gak tau malu* *biarin* tapi ya itu…deket sih deket…tapi tepuk tangan sendirian gw…eh maksudnya btepuk sebelah tangan hihihihi…hiks..hiks…*jd nangis* mungkiiiiin…emang bkn jodoh gw… masi banyak ikan di laut..*emang gw ikan?pacaran ma ikan?*

 

Dah….gw kuliah…dah gak pernah kontak…pernah si skaliskali , tapi yang gak jelas gt… waktu itu gw lg pnya pacar, masi seneng2nya..*Cuma bentar, bis tu tamat,the end, putus*… 4 taun kemudian….pas gw dah kerja di tempat baru, enjoying my new life… jeng jeng jenggggg… tautau pulang kerja ada sms laknat yg isinya undangan pernikahan jahanam si obsesi gw ituuuu!! Sama temen sekelas aseeeeem knp bkn gw dia waktu SMA!! BOKKKK…KAGA LIAT GW APA DULU? Maaph maaph..emosi jiwa raga nih…maaph… yg ngirim undangan tu temen gw, skalian ngasi tau nmr HP gebetan sialan gw ituu.. langsung deh kabayang masa masa indah saat saat pengejaran dulu..*shit* langsung aja gw sms…soksok-an nanya acaranya, eeeeh…dia malah ngomongin yg lain tauk..kita malah ngobrol… gw langsung dagdigdugser gak mutu gt,,,,seccccarrraa gt loh,,,,cinta mati guweeeeeee,,,dududuuuuh…. sakitt hati ini membayangkan dia besok di pelaminan dengan wanita lain*halah halah halaaaaah* dasar cewe krg ajarrr..*syapa ? gw? Iya elu! Enak ajah!* yahhh…namanya perasaan…gak bisa diboongin lah… padahaaaal saat ini gw sedang menjalin hubungan serius tapi santai dengan lelaki yg….ya olooooh….mesti minta yg kaya pa lagi seh?? yang udah hampir 4 taun… ya oloooooh…ampunilah hambaMu ini… ya abis gimana dooooong…. sehari sebelum akad nikah aja gw masi sms-an *sinting apa gw ya?* *yak hheeyyyaalaaaah…dasar sinting*

Yang pasti gw dateng ke resepsinya…untuk yang terakhir ketemu dia…setelah hampir 6 taun gak ketemu…menghilangkan penasaran aja… untungnya skr si gw dah gak terlalu menggebugebu skali.. ya heyyyaaalaaahh….orang udah kawin gt loh!!kecuali lu mau dituduh perusak rumah tangga orang *amitamit*

so…now i move on… these sweet memories will remain forever in the most special place deep in my heart…

buat obsesi gw disana….gila ya, gw kok masi aja demen ama loe?? Sialll… smoga berbahagia… *nangis darah*

*iiiiiih…ngap si lu mpe gitugitu amat??*

Yang pasti aku sangat bersyukur atas apa yang Tuhan kasih sekarang. n gw dah nemu nimo gw….di kolong tempat tidur…*hush* 😀

 

ini posting pertamaku (tadinya)…

he eh, tadinya yg mau tak posting pertama tulisan yg ini, aku dah buat dr tgl 8/4/08, tapi filenya di notbuk aku, sedangkan posting pertamaku tak bikin di kantor…kikikikkik.. daripada mubazir, yo wes tak posting skr aja..ini dia..

Geregetan rasanya ngeliat org2 pd ngeblog… kok seru skali yha? Sak enak’e lah…gada yg ngaturngatur mo nulis apa kek terserah…(tp tetep ada etikanya kali ya?)  sbnrnya aku gak bisa nulis…kayanya jarang bgt bikin tulisan yg agag2 membanggakan lah…tapiiiii…garagara sering blogwalking, mule deh jatuh cinta ama yg namanya blog.. walopun blm tau apaapa gada salahnya toh mencoba? Just sharing a little piece of mine…

 

Sebenernya aku baru bgt kenalan yg namanya blog…kalo ngenet cm yg perluperlu aja…paling banter tugas kuliah ama cari lowongan kerja..hihi.. kalo yg terakhir mah wajib kali buat yg br lulus… aku baru lulus, n syukur bgt nganggur gak lamalama,3 bln aja…langsung kerja, di ekspor ikan, deket pelabuhan,tapi cm 2 bln… kebanjiran mulu tauk,,, desember-januari kemaren pas musim banjir rob… duuuuh…plis deh, kalo gak inget mau nyari sesuap nasi segenggam berlian *halah*, gak bakal deh gw jabanin!! Ya iya sih, daripada nganggur tak menghasilkan apaapa? Brangkat capek pulang capek…mesti ngejar banjir *tak kan lari banjir dikejar* *apasih*. Maksudnya ngejar supaya air pasangnya gak keburu naek, at least masi bisa dilewatin bus ato becak.. soalnya kalo dah pasang bisa mpe sepaha…kambing…*hush!* maksudku paha orang mpe pinggang orang deh!! Males kannn?? Jd aku brangkat jam 5.15, masi gelap, dingin, enaknya tidur,,, tapiiiii…ya itu tadi…syukurilah apaapa yg kamu dapat saat ini…jd sembari tetep kerja, doa jg gak putus…  alhamdulillah aku diterima kerja di tempat lain yg insyaallah lebih baik.. Allah pasti ngasi kita yg terbaik kan? Percaya deh… so…here i am, as an employee of a fastgrowing company which produces culinary product such as soya sauce, chilli sauce,etc… and i am trully grateful for that… walopun cm karyawan/pekerja/kuli/buruh, for now,this is the best He’s given.

Padahaaaal,,,,,,,aku tuh gak kuat pedes! Kerja di sambel…yg mesti ngicip2in pula…n gak sekali dua kali pastinya… hiks…kadang suka malu jg…baru nyobain dikit dah kaya bis lari keliling senayan…kringetan gak jelas..hampir kluar air mata… but, this is my own risk i have to deal with, definetely not a problem..*haduh serius amat ngomongin urusan icipmencicip sambel*

 

Aku tuh masi probation loh…blom lulus…baru kerja 2 bln, sebulan lg baru lulus pa engga terserah bos deh..*lulusin dong pak..* trus jobdesk masi gak jelas gitu!…banyakan nganggurnya… tapi giliran ada projct apa gitu, pulang malem juga, nemenin bos bermalammalam di kantor..*jangan ngeres lo ya* nahhhh…garagara jobdesk blm jelas, masi tunggu instruksi bos, padahal bos sering bgt pergi ninggalin aku, jadinyalah aku sendiri di ruangan…70 persen waktuku ngapain coba? Apa lg kalo gak ngenet n akhirnya jd ketagihan blogwalking mulu! Ya udahlah aku dikitdikit jd tau sapasapa aja yg skr jd seleblog.. ya kaya ndoro itu, antojalang *temen sak kampus sak jurusan*, mas imanbroto, mbak silly, mas momon, sapa lagi yagh?banyak lah.. paling aku ngubleg2 blog mereka aja kalo lg gak ada kerjaan.. tp blm pernah posting komen…hehe…g tau napa…tapi besok2 deh.. merekamereka itu deh yg menginspirasi aku jd pengen nulis… biarin deh dikata basi ato apa orang blog blog aku ini…. ini kan blog aku, bukan blog anda, ataupun blog mereka…*xixixi..aku baca di blog sapa ya?sounds familiar*

Ya uds, jadi gitu critanya mbak..mas…

 

home sweet home….

hhhh….senangnya ada dirumah…

buat tementemen yang nyari rejekinya jauh dari rumah, anak rantau mungkin, atau anak kos kaya aku, pulang kerumah menjadi satu hal yang sangat istimewa dan menyenangkan skaliiii.. 🙂 nothing like home deh…. anak kos misalnya, terpaksa mesti kos karena lokasi nguli terlalu jauh dari rumah, gak mungkin nglaju, pergipulang tiap hari, kos menjadi pilihan yang harus diambil kalo mau ngirit biaya dan energi… ya gapapa juga ngekos, emang lebih baik begitu, makanya tiap jumat tuh udah senewen aja pengen pulang…makanya sebel bgt kalo  mesti lembur hari jumat…:(( selama masi bisa pulang, slama masi punya waktu dan energi untuk pulang, ya kenapa gak pulang aja? mumpung masi bisa seringsering pulang..ketemu keluarga…secara sini masi lajang gt lo…nati kalo dah punya suami laen lagi motivasi pulangnya..hihihihhikhikhik…

bersyukur banget kitakita yang masi punya keluarga…bersyukuuuur banget… masi punya tempat untuk mengadu, tempat berlindung, tempat berteduh, tempat minta duit kalo kepepet *yg ini jgn seringsering! malu dah bisa cari duit ndiri* *iya iyaaa*… makanya kan, tiap lebaran, natal, ato libur panjang hampir semua orang tu belabelain pulang kampung demi ketemu keluarga disana… meski perjuangan utnuk pulang aja gak gampang, yang macet lah, antrilah, desekdesekan lah, we’ll do anything to be home….itu nunjukin banget kalo kita sangat menganggap keluarga itu betulbetul patut diperjuangkan… because there’s nothing in the world like family, ya nggak?

aku ingin PULAAAAANG…

damn it…jam segini masi ngejogrok di kantor… mending kalo ngerjain apaan gt kek…OHHHHH mein Gott…ini kaga ngapa2in!! resiko bgt deh nguli di pelosok…mo pulang susah…dah gada angkot… maklum, ngulinya masi di desa gitu…angkot mpe jam 6 doang.. 😦

biasalah..apa kata bos…ya itu deh yg dikerjain.. do it or die! fiuhh… tapiiiiii….ini mah nyebelin bgt…!!! biasanya hari jumat kan aku plg kerumah, gak ke kos…n rmh bos tu deketnya ama kosan aku…jd biasany kalo lembur pasti nebeng dia…gada yg laen…kalo gak lembur naek jemputan*anak skolaan bgt siy??sbnrnya situ kerja apa skolah SD??* trus jam stg 8 mlm baru nyadar…

“eh,,,skr jumat ya?kamu plg kerumah ato kos? *dgn wajah tanpa dosa*”

ya oloooooooh….sabar…sabaaaaar….namanya juga kerja…*kerja apaan?org drtd gak ngapa2in?malah ngeblog gak mutu gini* gw kira masi disuru nyiap2in apa kek…mau pergi dia…keluar..(-kampung??) ke sing n malay… padahal mah smua dokumen dah beres taukkk…hhhhhhhehhhhh,,,,, bener kan??alhasil gw benerbener gak ngap2in…mpe mau masuk angin kelaperan…untung tautau ada yg mbeliin makanan…*ya Allah terimakasih ternyata masi Engkau masi mencintaiku hihihihi..*

yaaaa…gitulah…namanya karyawan/kuli/pekerja (sama aja)…apa kata bos deh… apalagi kaya aku yg masi piyik bgt di duniakerja begini…makanya banyak orang jg yg gak mau kerja ama orang…ga demen deh disurusuru gak jelas gini.. eh, tapi kalo ga da yg mao kerja ma orang ya susa jg yha?? kikikikikikikik….

ya sudalah…ndak papa…nyari rejeki emang macemmacem jalannya…sing penting halal…tapi aku ingin skali pulaaaaang… duhhhhh, uda segede gini masi mbok’an…aku ingin kelon dengan mamakuu…huhuhuhu….*ya olooooh…malu ama umur tauk!* *biarin* makanya buruan kawin…jgn kelon ama mama terus…hihihihihihihihhiiikhikhikhik.. *duh, ada yg merasa tdk yha? :p*

hihihihihi…pemandangan yg aneh…*aku, di sudut lg ngeblog gak jelas* *bosku, anak buah, menejer yg lain di sudut sebrang, sibuk bgt ngurusin apaapa yg harus diurus, gak sleseislesei pula, ampun DEHHHHH* lhaahhhh??emang gw bisa bantuin apaaa???yg ada malah ngerusuhi wong ae… mending ngeblog aja…*kan ngetikngetik tuuuu..biar terlihat sibuk…kikikikikik* ya udah…dinikmati saja…*aku ingin PULAAAAAANG*

btw, ya oloooooh…tu orang lama banggetth siccch?? *nasib orang yang nebeng sana nebeng sini* *malang benar nasibku* jadi ini posting isinya cm orang yg pengen pulang? ya iyaa…baca dong judulnya mbak… hihihihihihikhikhikhik

yessss..kayany dah mo slese tuh…duh..pulang ga ya?apa ke kos?tapi aku rindu mamakuu… eh, tapi drtd si aku blogwalking aja…biar gak sebelll..garagara gak pulangpulang…lumayan lah…daripada lumanyun…kikikikiki…

AAAAARRRRGGGGGHHHHH…AKU SEBELLLL…