Baru punya blog…

yuhuu….

iihihihihikhikhik….

akhirnya aku punya blog juga… walopun masi sangat pemula, tp i’m trully passionate with this new stuff… baru buat aku loo… mungkin untuk yg lain yg dah melanglang buana di blogosphere ini ya udah bkn barang baru…melainkan dah kaya kebutuhan…gak ngeblog jadi resah gelisah gak jelas…hehe…*agak berleb deh* *emang*

Berawal dari ketidak/belumjelasan kerjaan saya di tempat kerjaan baru *masi probation*, trus ndak tau knp kok malah kerjaanku jd mbaca-mbacain blog orang yang gak jelas n gak mutu tapi lamalama orang2nya jadi agak jelas n postingannya jadi agak mutu juga, akhirnya saya malah jadi ikutikutan bikin blog yang gak jelas n gak mutu juga..hehekhekhekhehee…

mudahmudahan si blog ini lamalama jadi jelas n mutu seperti halnya blogblog lain yg jd favorit saya…hihihihihi..

sebenernya aku ga pernah nulis…kayanya ga bakat aja gitu lo…tapi pengen bgt bisa nulis yg bagusbagus…tapi kalo gak dimule ya ga bakal bisabisaaa… makanya kalo baca2 blog fav saya, jdi pengen…kok pada bisa ya nulis apaan aja trus bikin orang mo baca mpe abis… ya sudah, dimulai dengan tulisan pertama saya yang maksa banget…yang penting dipublish dulu deh…hehekhehekhekhe…

oia, blog ini selain buat aku sendiri, juga buat seseorang disana *taela*..meine Geliebte… yang juga demen blogwalking gak jelas…yang rekomen blogblog bagusss…yang membawa aku juga ke jurang blogosphere yang tanpa batas…*halah*

well…this is just another ordinary blog, perhaps…hopefully as the time goes by, it’ll give something for you…

ya sudah gitu dulu..nti posting lagi…heheheh..

Aufwiedersehen…

Advertisements

5 thoughts on “Baru punya blog…

  1. Cieeee… Akhirnya punya blog juga… Oke nih, jadi bisa update kabar kamu terus, Dil.. pengen deh, tapi aku nggak pandai ceritain kehidupan sendiri di inet. Hehes… Sukses yah, Dil… I’ll keep an eye on this one… Hohos… Miss you so much!

  2. gaya..aprill..cuman beda beberapa bulan..wakaka..lihat berikutnya daku akan menghebohkan…btw gw pingin ngeblog krn ada pegawai kantor di SP karena blog nya byk gambar pornonya…trus ada kata-kata I*n*o**r*t nya..he2x..kacian..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s