aku ingin PULAAAAANG…

damn it…jam segini masi ngejogrok di kantor… mending kalo ngerjain apaan gt kek…OHHHHH mein Gott…ini kaga ngapa2in!! resiko bgt deh nguli di pelosok…mo pulang susah…dah gada angkot… maklum, ngulinya masi di desa gitu…angkot mpe jam 6 doang.. 😦

biasalah..apa kata bos…ya itu deh yg dikerjain.. do it or die! fiuhh… tapiiiiii….ini mah nyebelin bgt…!!! biasanya hari jumat kan aku plg kerumah, gak ke kos…n rmh bos tu deketnya ama kosan aku…jd biasany kalo lembur pasti nebeng dia…gada yg laen…kalo gak lembur naek jemputan*anak skolaan bgt siy??sbnrnya situ kerja apa skolah SD??* trus jam stg 8 mlm baru nyadar…

“eh,,,skr jumat ya?kamu plg kerumah ato kos? *dgn wajah tanpa dosa*”

ya oloooooooh….sabar…sabaaaaar….namanya juga kerja…*kerja apaan?org drtd gak ngapa2in?malah ngeblog gak mutu gini* gw kira masi disuru nyiap2in apa kek…mau pergi dia…keluar..(-kampung??) ke sing n malay… padahal mah smua dokumen dah beres taukkk…hhhhhhhehhhhh,,,,, bener kan??alhasil gw benerbener gak ngap2in…mpe mau masuk angin kelaperan…untung tautau ada yg mbeliin makanan…*ya Allah terimakasih ternyata masi Engkau masi mencintaiku hihihihi..*

yaaaa…gitulah…namanya karyawan/kuli/pekerja (sama aja)…apa kata bos deh… apalagi kaya aku yg masi piyik bgt di duniakerja begini…makanya banyak orang jg yg gak mau kerja ama orang…ga demen deh disurusuru gak jelas gini.. eh, tapi kalo ga da yg mao kerja ma orang ya susa jg yha?? kikikikikikikik….

ya sudalah…ndak papa…nyari rejeki emang macemmacem jalannya…sing penting halal…tapi aku ingin skali pulaaaaang… duhhhhh, uda segede gini masi mbok’an…aku ingin kelon dengan mamakuu…huhuhuhu….*ya olooooh…malu ama umur tauk!* *biarin* makanya buruan kawin…jgn kelon ama mama terus…hihihihihihihihhiiikhikhikhik.. *duh, ada yg merasa tdk yha? :p*

hihihihihi…pemandangan yg aneh…*aku, di sudut lg ngeblog gak jelas* *bosku, anak buah, menejer yg lain di sudut sebrang, sibuk bgt ngurusin apaapa yg harus diurus, gak sleseislesei pula, ampun DEHHHHH* lhaahhhh??emang gw bisa bantuin apaaa???yg ada malah ngerusuhi wong ae… mending ngeblog aja…*kan ngetikngetik tuuuu..biar terlihat sibuk…kikikikikik* ya udah…dinikmati saja…*aku ingin PULAAAAAANG*

btw, ya oloooooh…tu orang lama banggetth siccch?? *nasib orang yang nebeng sana nebeng sini* *malang benar nasibku* jadi ini posting isinya cm orang yg pengen pulang? ya iyaa…baca dong judulnya mbak… hihihihihihikhikhikhik

yessss..kayany dah mo slese tuh…duh..pulang ga ya?apa ke kos?tapi aku rindu mamakuu… eh, tapi drtd si aku blogwalking aja…biar gak sebelll..garagara gak pulangpulang…lumayan lah…daripada lumanyun…kikikikiki…

AAAAARRRRGGGGGHHHHH…AKU SEBELLLL…

Advertisements

One thought on “aku ingin PULAAAAANG…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s