kodrat

walo telat, masi berbaubau kartini g siy? yang pasti, ngomongin kartini gak mungkin jauhjauh dari yang namanya wanita…kemaren tu denger duo sinting si rafiq ma putri di i-radio, tiap pagi pasti gw kepaksa denger deh! maklum, favoritnya supir jemputan aku, kitakita yang ikut jemputan pasrah aja dah ikutan ndengerin… mereka lagi ngomongin yang berbaubau kartini gitu, trus ujung-ujungnya ngomongin kodrat…kodrat wanita tepatnya. sesuatu yang udah melekat di diri seorang wanita secara eksklusif, spesial banget dikasih sama Yang Diatas yang gak dikasihin ke lakilaki… emang apa aja? kalo yang dah pasti ni ya, mengandung, melahirkan, n menyusui… ada lagi gak yang laen? kayanya ga da ya? kalo dah tau gitu, knp ya masi banyak terdengar sanasini yang namanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga? **emang wanita suka yang keraskeras ya?* *hush! lagi serius ini!*emang priapria itu gak sadar apa ya? yang mereka sakiti tu ibu/calon ibu dari anak2 mereka, emang mereka ga punya ibu?lah trus mau mbrojol darimana? mana mungkin mereka tu ada di sini sekarang? sebell…

kalo dah gini, males banget ngomongin gender yang katanya wanita skr disamakan dengan pria… ampe kapanpun gak akan sama lah, dari kodrat aja dah beda? aku lebih setuju kalo wanita skr ingin lebih dihargai…gak mulukmuluk, sekedar menawarkan bantuan yang simpel aja dah cukup..gak soksokan godain gak penting…gak mengambil kesempatan dalam kesempitan, kaya lagi mpetmpetan di bus, sok nyerempetnyerempet kurang ajar… kalo smua priapria itu begitu, udah deh, barasa aman tentram… ga da lagi deh yang godagodain, nyuitnyuitin di jalan… secara aku juga sering, semua wanita jg pasti sering digituin kan? pengen tak lempar sandal ae.. aku ambil contoh simpel aja, yang hampir semua cewe pasti dah gedek banget..knapa ya slalu perempuan yang jadi korban? kebanyakan loh. ngapain juga kita soksokan godain cowo lewat,nyuitnyuitin *kecuali ganjen darisononya* duhhh, pengen banget deh yang kaya gitugitu tuh ilang…mending lakilaki iseng kurang ajar tu diem aja deh! mind your own bussiness! *bisnis apa mbak? lha wong kebanyakan mereka jg ga da kerjaan kok, makanya iseng kurang ajar* hhhhh…ga bakal abis deh kaya ginian kalo dibahas…

nah, related to men-women-relation, aku mpe sekarang (slama 3 bln) di kantor baru, ga tau knapa kok masi blom nyambung, blom klik sama rekan seruanganku (cowo pastinya lah)… di ruanganku ada 3 orang, atasanku, aku, sama rekanku itu…bilang aja si Dodol deh.. ngerasanya tuh, si dodol itu agak aneh memperlakukan rekan wanita…eh..apa aku doang ya? secara kan aku yang paling sering berinteraksi *interaksi dari hongkong?mulainya aja males…suka gondok seh* yaaa gitu deh,,,kita pasti makan siang keluar slalu bareng, tapi garing kerontang gt..skaliskali suasana udah lumer, trus langsung deh masuk freezer lagi.. aku sih dah males sama org yang kaya gitu, apa yaaa…? agak sangat kaku kali ya? gak luwes gt lo..*suru les nari serimpi aja tu* keliatan waktu acara konsolidasi sak kantor, ya…kurang bisa membaur aja… tapi aku si biasa aja, kerjaanku gak terlu berhubungan ama dia, cuma masalahnya seruangan gitu lo… gak pernah ngobrol!! bisa diitung kali pake jari.. jadi ya itu, kalo dia beda ruangan mah bodo amat dehhh.. sering banget melihat aku kesulitan, emang sih gak sulitsulit banget…tapi apa salahnya seeeh???tanya gt loh… “knp? bisa gak?” lhah ini enggak! cuek bebek gak peduli lo mo jungkir balik kek, ngglundung kek…uuuggghhhhh… sangat tidak jentel skaliiiiii… itulah, yang namanya simple help, udah lumayan banget menyenangkan perempuan… banyak orang bilang, sikap orang tu terbentuk dari lingkungan tempat dia dibesarkan… dia tinggal ama bebek kali ya? makanya cuek bebek… ya sudahlah…just sharing a little piece of mine…

btw, aku lagi sendirian ini di ruangan…kikikikikikikik…makanya bisa posting….td baru menata ulang ruanganku, yang akibatnya posisiku dengan si dodol semangkin mendekat…dodol bgt gak si! ya bis mo gimana, ini apa kata bos seh… gileee…aku gesergeser lemari segede bagong cuma bedua ama OB…! aaahahahahakhakhakhak…kalo diliat orang kaga ada pantespantesnya dah!

lagilagi pengalaman pribadi…hihihihihihihikhikhik…gapapa ya…jangan bosen mampir bagi yang suka mampir sini…*emang ada po?* 

Advertisements

12 thoughts on “kodrat

  1. ati2 loH diLLL……antara benci sm suka itu beda tipisssss.apalagi skrg duduknya makin deket kan…”witing tresno jalaran soko kulino”. nah lo……..

  2. @cangkir penyair :adududuh…gak mungkin!! bininya lagi hamil 3 bln gt lo…tiap hari ditlponin dia.. *ga mau jd tersangka prusak RT org* aahahahahakhakhak
    @erie : aaah…biar deketan, urusane dhewedhewe, kecuali maem siang…kikikikik apa daya…ga da tebengan…

  3. hummm pertama2 karena cuek…
    ati ati dil lama2 terjadi rasa penasaran untuk mengenal lebih dalam…dan akhirnya cinlok dah…hhihihihi

  4. emang gue!!!
    cinlak cinlok sana sini.. hakhakhak..
    brarti lu skr belum ada yang buat dijadiin cinlok ya dil??
    ahkahakhahaka..
    Kan lu bahaya juga tu dil :p

    Samma aja kita..
    Ndak ada yang ganteng di kantor gue kecuali pak boss yang udah punya cewe dan tidak seagama ituh..
    Hukz..

    ahkahakhakhaka..

  5. tok tok tok
    ajarin aku tok gawe blog, tutorial dong, mosok koe nang JEC ngajari tapi konco dewe ga di ajari…
    py bisnise…hahaha TIP buanget, kakean rencana dan rencana……btw sorry aku tidak pantes ngoyak-ngoyak supaya segera direalisassikan,,(sbb critane lg konsent, ben rampung…wes bosen dengan ststus mahsiswa skripsi.getuh…)

    ho malah posting buat anto…heheh

    ah gpp dill udah di bilang jaman sekarang dah punya istri mah ga ngepek, lagian jumlah cowk sekarang lebih sangat sedikit di banding jumlah cewek, so gpp tuu, rebut rebut rebut rebut…hehehehhehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s