henpon punyaku tapi bukan milikku

asikk…lg sendirian… lumayan kesempatan kutakkutik dikit di sini… sekedar melepas penat.. waaaa…dah hari jumat lagi…cepet banget tautau nti dah mau pulang lagi…asik asikk..

penampakan blog-ku aga sedikit banget berbeda ya? itu tuu…si antok yang ngatur2in… secara sini kan sibuk bekerja mencari sesuap nasi dan segenggam berlian…hihihihiihi…:P lagian masih gak dong nyetingnyetingnya…perlu waktu kusus palagi buat aku yang oon gini urusan begitubegituan..hhhhh… tengs ya tok..:)

ehhh…aku dong dikasi hape baruuu…eh, bkn ding..dipegangin hape…eh, bkn jg ding..disuruh mbawain hape.. *du..uuuh yang jelas dong ngomongnya!* iya, kan kantorku, -yang di pabrik ini, bukan kantor het ofis, maupun kantor area marketing- dikasi henpon dengan nomor eksplor yang dah didaftarin bersama nomornomor eksplor laennya. jadi critanya ni mau ngirit biaya tilpun, karena nilpun sesama nomor yang dah didaftarin sak rombongan itu gratis mpe brapa ratus ribu gt, lupa..

emang siy, kantorku itu jauh, misah sendiri, kuper sendiri daripada het ofis n kantor area laennya..makanya dikasi nomor plus hensetnya (yang tak kira dikasi henset telpon biasa yang nomornya diinject kesitu tapi ternyata dikasi hape.. :)) biar gak kuperkuper bangett.. lokasi kantorku tu di pabrik co-manufacturing nya perush tempat aku ini.. artinya ini bukan kantorku banget, alias numpang.. tempat tinggal numpang, kantor numpang, sangat tidak keren skali! critanya aku disini jaga gawang, sok ngawasin smuamua yg ada hubungannya ma poduct safety n quality *halah opo kuwi*. aku disini cuman ber-6, yang lain karyawan di pabrik itu. 4 orang yang laen udah dikasi nomer, tinggal 2 orang, aku dan si dodol garut itu, yang tiap harinya ngejogrok dipabrik kan aku, jadi ya otttomateeesh aku deh yang bawa-eh megang- henponnya..kikikikikikik…. mosok henpon mo ditinggal di kantor? ternyata henponnya serius…lumayan lah..daripada lumanyun? hihihihihi,,,tak kira cuma henpon ecekecek meng dinggo tilpun n sms tok..ternyata…hhihiihihihihi…bisa ngenet jg dia!cepet lagi! di layarnya da tulisan ‘G’ pas lagi connect, maksudnya apa ya? yang pasti si lebih cuepet dr henpon buluk-ku… ehh,tapi ga tau juga tarifnya…tautau jebol gw dipecat dah… lhah yang make cm akuu! tnyt pas dicek harga henponnya sekitar 1,3 jt-an, lumayan serius, orang cuma dipake kaya telpon kantor gitu kok..

temanteman..doakan aku supaya jemputan lebak bulusnya ada yang lembur satu..jadi aku bisa numpang…jadi bisa lebih cepat sampai rumah…kikikikikikikik… serius iki! *Ya Tuhan, smoga nanti ada yang lembur..amiiin*

duh, sedih, tadi malem ditilpun temen kosku dulu di jogja, dia tipes, lumayan parah ktnya, ngendon di pantirapih dah sminggu.. 😦 cepet sembuh ya thres….

2 thoughts on “henpon punyaku tapi bukan milikku

  1. Kata sapa sendirian… ADA SAYA LOH… saya HANTU pemilik hendpon ituuuuu….

    hehehe… salam kenal, sepertinya saya pernah kesini, tapi lupa… 🙂

Leave a Reply

