kenalan

suatu siang di warnet di deket kos, yang sangat tidak mendukung privacy, karena gak ada sekat sama sekali *warnet opo to iki????*

cowok gak jelas (terlihat sekali masih SMA) : kuliah dimana mbak?

aku : udah kerja *tanpa ngeliat tu cowo* *asik blogwalking* *sini gak doyan brondong*

cowok gak jelas : oooh…uda kerja? kerja dimana mbak?

aku : mau tau aja *muka datar tanpa ekspresi tanpa ngeliat*

cowok gak jelas : boleh tau namanya gak mbak? *teteeeeeup resek*

aku : gak usah aja ya *muka datar tanpa ekspresi tanpa ngeliat*

cowok gak jelas : *diem*

yakkk olooooh…males banget seeeh?? gak tau apa tu orang lagi gak pengen diganggu?? *ya iyalah ga tau, buktinya tetep nanyananya gak mutu gitu*

duuuuuu…paling males deh kalo da cowo yang ngajak kenalan gitu, apalagi gayanya itu sangat pasaran sekalii…gak berkelas! *halah* apa aku bisa dibilang sombong ya? *aaaahhhh…peduli amat* tapi ya gimana dooong…orang gak sukak gt lo..

sebenernya aku gak papa diajak kenalan, tapi yang sedikit menghormati gt, liatliat sikon.. tapi ya terserah orang si, orang dia juga yang mau kenalan, tapi juga terserah sini dong, mau diajak kenalan pa ngga?

haduh disini warnetnya brisik bgt! maklum di depan SMA gt..isinya anak SMA smua *tua sendiri gw* mau ikutan brisik juga gak pantes… dikira sinting lagi brisik sendiri..

btw, sakit leherku bertambah parah..aku akhirnya beli konterpein aja di apotik.. mudahmudahan sembuh… it’s really bugging me a lot! gak bisa nengok kiri, gak bisa nunduk… oHHHH mein Gott!!

Advertisements

17 thoughts on “kenalan

  1. @aftrie: sering-sering mejeng aja af… kikikikik
    @khairuddin: bisa jadi! aahahahahkhakhak…
    @tukangkopi: gak usa senyum-senyum jayus, cukup senyum tipis menggoda *halah*, jangan pethakilan, ngobrol biasa,liat mut en sikon, kalo dia bete, stop dulu nanyananya-nya,kalo bete terus…ya dia gak mau kenalan itu!

  2. ho,ho,ho,ho,ho… bersyukur dong ? anak masih ABG aja bisa tertarik sama kamu, apalagi yang dah tueee… ๐Ÿ™‚

    salam kenal non…

  3. wah wah… waspada boleh mbak, tapi jangan skeptis2 amat dong… siapa tau dia punya niat baik, siapa tau dia cuman ingin sekedar menambah banyak teman? *jadi takut nih mau nulis “salam kenal yah”* ntar malah dicuekin juga lagi, aku kan juga brondong :-p

  4. @parta: aahahkhakhakhak…iyeee…tapi liat sikon duooong…:) lam kenal juga mas!
    @denny eko : lha ini ndak dicuekin to? ๐Ÿ™‚ lebih brondong mana? dirimu atau diriku? hihihihii…

  5. With the latest study from PEW Research stating that 95% of teens have access to the Internet,
    80% of kids have cell phones and 48% have data plans, providing a safe cyber-space should be a
    priority for all parents. However Yahoo marketing and other pay per click search engines offer some excellent traffic at a more reasonable price.

    The Unit is powered by the Main chip adopting the CORTEX A8 core Sam –
    Sung S5PV210,and CPU frequency up to 1GHz, Memory 512MB,
    internal 2G memory space for TV and Internet integration.

  6. Understanding both advantages and disadvantages are important in order to
    choose the best internet marketing strategy. Advertisers all over the place, advertising everything
    underneath the sun. Daily, even hourly, businesses can see how
    many individuals clicked on their ads and the traffic that is being driven to their
    website.

  7. This will get you traffic to your site and make money.
    Today, lots of websites and blogs bring in unheard of income for their owners merely by promoting another’s company on their web pages.
    Efficiency: Many carriers provide multiple receive emails, so your fax messages are automatically delivered
    to whomever you intend.

  8. Understanding both advantages and disadvantages are important in order to choose
    the best internet marketing strategy. Today, lots
    of websites and blogs bring in unheard of income for their owners merely by
    promoting another’s company on their web pages. You can download Avast Free Antivirus for
    free from the Avast website.

  9. Sapi joget views video lucu hewan sapi gagal kawin bikin ngakak
    views video lucu gorila joget (youtube) gorila jago breakdance youtube video lucu gorila joget gorila jago breakdance menari ala profesional video youtube yang kocak dan lucu banget melihat aksi gorila yang satu video lucu tentara suriah joget saat baku tembak
    distinctive video mirip jul video joget lucu tentara suriah saat perang monyet ngakak apakah anda pernah mengetahui dan menyadari perilaku lucu dari hewan video lucu kucing joget free sensible direct ini mungkin berbahaya
    bagi komputer anda video sapi lucu lagi joget sapi lucu sapi joget video lucu joget gaya robotic video.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s