annoying banget

aaaarrgghhhhhh….geregetan banget nih… sama yang namanya gelege’an…ngerti ndak? kalo ndak ngerti bahasa lainnya tu bersendawa, bertahak (eh bener gak sih?). ada yang bilang kalo gelege’an di depan umum tu gak sopan, apalagi di depan orang-orang tertentu, kaya lingkungan kantor, ada bos atao orang-orang lain yang belum cukup dekat dengan kita…tapi ada juga yang bilang kalo lagi dijamu makan, kalo gelege’an dianggepnya menghargai masakan tuan rumah, menurut orang Jepang apa ya kalo gak salah? kalo salah ya mangap..

aaaaarghh..tapi terserah deh, yang penting aku sebel banget sama orang yang gelege’an sembarangan… aku juga ngerti, masalahnya aku juga suka gelege’an, jadi sebisa mungkin aku menahan atau mengontrol gelege’an itu supaya tidak terlalu terdengar sama orang-orang..kecuali dirumah sendiri, cuma ada mamah papah, adek…

nnnaahhhh, gimana kalo orang yang punya hobi gelege’an yang sangat sering tiada tara ini tiap hari duduk di sebelahmu??? aaarrgggh…menjijikan skaliiiiii.. si dodol itu punya hobi laknat yang amat sangat annoying banget banget… yak olooooh…dalam 5 menit ada kali 5 kali dia gelege’an… hadduuuuhh…tobaaat… eneg banget dengernya… *siapin ember kali ya di kantor?* ya emang sih, dah tak bilang tadi kalo sering gelege’an juga, tapi aku masih tau adaaaaat…!!! karena sadar banget kalo hampir semua orang ndak suka atau ngerasa keganggu gara2 gelege’an….

si dodol itu apa ndak ngerasa kalo apa yang dilakukannya tiap saat itu sangat membuat orang jijay bajay najis buncis ya? masalahnya, hobi laknat lainnya yang dia punya adalah suka sentrap sentrup kaya orang pilek gitu loh…tapi dia gak pilek!! aaargggh…pokoknya menjijaykan deh…:(

kado ulang taun

Ceritanya ada sepasang kekasih… Si Mas dan si Mbak..  si Mas ini seneng banget sama tokoh Looney Tunes yang namanya Sylvester…tau kan? kucing jahil yang warnanya item putih itu loh… suatu hari si Mas ini ulang taun, otomatis si Mbaknya kan pengen ngasih hadiah spesial, si Mbak mikir “hmmm kasih barangbarang Sylvester aja kali yah?pasti si Mas suka..”

Singkat cerita, si Mbak ini akhirnya nyarinyari kado yang ada hubungannya sama Sylvester, tapi ternyata susah banget..akhirnya dia mikir lagi,”haduh, ngasih apa ya? susah ni nyari Sylvesternya…ya udah deh kasih Tweety aja, kan si Tweety paling deket sama si Sylvester, secara tiap saat dikejerkejar mulu kan dia..”pasangan kejar2an

Pas ngasih kado, si Mas kaget campur tengsin,

“loh?! kok malah ngasih aku boxer gambar Tweety siiih?? Tweety kan burung kecil..!!”

“iya, abisnya Sylvesternya gak dapet…ya udah,aku cari yang paling deket ama Sylvester aja…jadi aku mbeliin Tweety deh.. tweety kan cute mas…kaya si Mas….”

hihihihikhikhikhik…si Mbak ini piye toh, ndak ngerti maksudnya si Mas apa… udah ngasihnya boxer, gambarnya Tweety si burung kecil lagi…hihihihikhikhik…:)

tulisan diambil dari bukunya mbak Nova Riyanti Yusuf yang Stranger than Fiction. ditulis kembali dengan bahasaku sendiri berdasarkan cerita dari Masku yang mbaca bukunya. jadi aku sendiri belum mbaca bukunya 🙂