annoying banget

aaaarrgghhhhhh….geregetan banget nih… sama yang namanya gelege’an…ngerti ndak? kalo ndak ngerti bahasa lainnya tu bersendawa, bertahak (eh bener gak sih?). ada yang bilang kalo gelege’an di depan umum tu gak sopan, apalagi di depan orang-orang tertentu, kaya lingkungan kantor, ada bos atao orang-orang lain yang belum cukup dekat dengan kita…tapi ada juga yang bilang kalo lagi dijamu makan, kalo gelege’an dianggepnya menghargai masakan tuan rumah, menurut orang Jepang apa ya kalo gak salah? kalo salah ya mangap..

aaaaarghh..tapi terserah deh, yang penting aku sebel banget sama orang yang gelege’an sembarangan… aku juga ngerti, masalahnya aku juga suka gelege’an, jadi sebisa mungkin aku menahan atau mengontrol gelege’an itu supaya tidak terlalu terdengar sama orang-orang..kecuali dirumah sendiri, cuma ada mamah papah, adek…

nnnaahhhh, gimana kalo orang yang punya hobi gelege’an yang sangat sering tiada tara ini tiap hari duduk di sebelahmu??? aaarrgggh…menjijikan skaliiiiii.. si dodol itu punya hobi laknat yang amat sangat annoying banget banget… yak olooooh…dalam 5 menit ada kali 5 kali dia gelege’an… hadduuuuhh…tobaaat… eneg banget dengernya… *siapin ember kali ya di kantor?* ya emang sih, dah takย bilang tadi kalo sering gelege’an juga, tapi aku masih tau adaaaaat…!!! karena sadar bangetย kalo hampir semua orang ndak suka atau ngerasa keganggu gara2 gelege’an….

si dodol itu apa ndak ngerasa kalo apa yang dilakukannya tiap saat itu sangat membuat orang jijay bajay najis buncis ya? masalahnya, hobi laknat lainnya yang dia punya adalah suka sentrap sentrup kaya orang pilek gitu loh…tapi dia gak pilek!! aaargggh…pokoknya menjijaykan deh…:(

Advertisements

13 thoughts on “annoying banget

  1. saya juga kurang nyaman dengan ulah mereka itu. cuman itu kan di luar kontrol kita. hak dia sepenuhnya. jadi kalau ada teman (akrab) yang bersendawa, sentrap sentrup atau ngarohak (mengeluarkan dahak) langusn bilangin, sikapnya itu jorok, bikin muntah.

    kalau dengan orang yang belum akrab. saya akan langsung lari……

  2. @kw: yup, akhirnya itu yang saya lakukan…sering-sering ‘lari’ keluar ruangan, meminimalisir jangka waktu deket-deket ma tu orang…lha wong sak ruangan, sebelahan, cuma beda 1 meter.. enegg bgtt…
    @edy: nyari cecak dimana yha? hihihihii.. salam kenal juga mas edy..

  3. sendawa itu sehat. tanda tubuh kita normal. daripada gasnya numpuk di lambung, mending dikeluarin. :mrgreen:
    tapi, ya, kalo sendawa di muka umum apalagi keras-keras gak sopan juga..
    :mrgreen:

  4. Siapa siih ini? Namanya sama, dan sering berkeliaran di jagad maya
    hehe.. Gt deh pikiran saya wkt baca nama ‘Dilla’ di blog2 yg saya kunjungi

    Lam kenal ya, Dil. Dari Dilla yg benci juga liat orang glege’an tanpa liat sikon dan tempat ๐Ÿ˜›

  5. @nobita: ya emang, kayanya emang tu orang ndak tau kalo gelege’an gitu gak sopan, makanay dia mah lanjuttt aja begitu…hhh
    @leksa: mmm…ehh…gmn ya…ya gitu deh…susah nyontohinnya..aahahahakhakhakhak..
    @dilla juga: duh..siap-siap ganti nama…hihihi..lam kenal juga ya dil! ๐Ÿ™‚
    @achoey : aahakahkhakhakhakha..
    @antojalang : pake apa tok? pake penggorengan?
    @rama : iya!! pake gilesan cucian aja tu! huh…

  6. hajar aj diL!!!!pake dong jurus2 PDnya…beres kan!!!!slesai, tamat….pasti ga bakal nongol lg tu ank…..tp ntar kamunya ga da tema bwt ngeblog y……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s