gak usah bawa-bawa agama

hari ini benar-benar bikin emosi..bikin malu..

liat berita dimanamana, isinya orang-orang gak punya otak yang punya kelakukan seperti orang gak punya agama tapi ngakunya membela agamanya. “tidak ada maksud penyerangan, yang ada hanya spontanitas sebagai bentuk ketegasan,,,,,”
oh…jadi spontanitas mereka adalah melakukan penyerangan? penyerangan membabi buta tanpa penggunaan otak sama sekali yang tidak ada bedanya dengan binatang liar di hutan yang sudah jelas tidak memiliki akal seperti manusia. jadi, manusiakah mereka itu?
kalo mo jadi preman, ya preman aja,gak usah lah bawa nama agama. kayak yang punya agama cuma situ doang..
apapun tujuan dan latarbelakangnya, apalagi berhubungan dengan agama, tidak semestinya dicapai dengan yang namanya kekerasan. apalagi sampai memakan korban yang gak berdosa! gitu kok dibilang beragama..malu!
manusia itu makhluk Tuhan yang paling spesial, spesial diberi akalbudi, yang mestinya sering-sering dipake..trus kemana akal mereka?apa mereka masih punya budi? yah..mungkin akalbudi udah kemana tauk…kelamaan gak dipake, akhirnya soak juga…

Tuhan tidak pernah tidur
Tuhan Maha Tahu siapa yang benarbenar umatNya