gak usah bawa-bawa agama

hari ini benar-benar bikin emosi..bikin malu..

liat berita dimanamana, isinya orang-orang gak punya otak yang punya kelakukan seperti orang gak punya agama tapi ngakunya membela agamanya. “tidak ada maksud penyerangan, yang ada hanya spontanitas sebagai bentuk ketegasan,,,,,”
oh…jadi spontanitas mereka adalah melakukan penyerangan? penyerangan membabi buta tanpa penggunaan otak sama sekali yang tidak ada bedanya dengan binatang liar di hutan yang sudah jelas tidak memiliki akal seperti manusia. jadi, manusiakah mereka itu?
kalo mo jadi preman, ya preman aja,gak usah lah bawa nama agama. kayak yang punya agama cuma situ doang..
apapun tujuan dan latarbelakangnya, apalagi berhubungan dengan agama, tidak semestinya dicapai dengan yang namanya kekerasan. apalagi sampai memakan korban yang gak berdosa! gitu kok dibilang beragama..malu!
manusia itu makhluk Tuhan yang paling spesial, spesial diberi akalbudi, yang mestinya sering-sering dipake..trus kemana akal mereka?apa mereka masih punya budi? yah..mungkin akalbudi udah kemana tauk…kelamaan gak dipake, akhirnya soak juga…

Tuhan tidak pernah tidur
Tuhan Maha Tahu siapa yang benarbenar umatNya

Advertisements

9 thoughts on “gak usah bawa-bawa agama

  1. salam damai untuk indonesia, republik ini negara hukum semoga semuanya bisa diselesaikan dengan komitmen terhadap hukum yang berlaku. isu agama memang sensitif yang harus disikapi dengan penuh kesadaran dan kedewasaan. bukan begitu? ๐Ÿ˜€

  2. Sudah!! Bubarkan dan nyatakan selevel dengan PKI sekalian!

    Itu front memang bikin masalah saja bisanya. Itu pun sesama warga negara. Sana kalo berani, ke depan istana buat protes BBM.

    Ngaku jihad. Bah! Cuih!

    *emosi yg tak bisa redam*

  3. Iyah itu.. sama aparat juga dicuekin aja.. Ga ada kelanjutan hukum sama sekali.
    Hanya dikerahkan cuma buat “berjaga-jaga” doank..
    Tadi pagi nonton berita di Metro TV, masyarakat (alias preman juga) menyerang Kantor FPI di Jogja, dil..
    FPI-nya sudah menyatakan perang itu keknya..
    Ckckckckckck..
    Jogjaku yang ku cinta, yang adem ayem tenan, yang sampe ku rela bolak-balik kerja ke solo tiap hari hanya untuk tetap tinggal di jogja, yang banyak hotspotnya dimana-mana itu, bakal ndak adem ayem lagi ni kalo ada perang..
    Tjah..
    What a world they ruined!

  4. tadi pagi di tivi ada berita penyerangan balik dari kelompok aliansi ke yg ngakunya pembela agama itu, tp lupa di daerah mana, kompak aku ama suami bilang “kapoooooookkkkkkk” huahahahahhaa
    /*maaf ini juga aksi spontanitas hihihhhihi

  5. @paman: iyah, nasiib hidup di Indonesia…thx 4 visiting paman…:)
    @epat:setubuh! eh setujuh! negara hukum? hukum rimba? ๐Ÿ™‚
    @mas iman: ho oh mas! kata mereka: yang penting nggayya…kan mau masuk tipi..:)
    @kw: makanya mas, apa hukum di sini masih dipandang?orang yang jelasjelas melanggar hukum aja masi banyak yang gak dihukum..
    @pinkina: aahakhakhkahkhakhak…ndak papa mbak, spontanitasnya masi mending ituu..masih manusiawi…jangan ky mereka, sangat hewani…hihihihiii…
    @ratutebu: memang terrrlhalhuu..*gaya rhoma irama*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s