surga di bawah (cucian) kaki ibu?

dapet gosip info dari temanku, si mas berjenggot yang slalu sok bikin sensasi itu lagi-lagi bikin sensasi norak menggelikan…maklum, sini kan ndak pernah nonton gosip, jadi gak ngerti…pulang kantor yang ditonton cuma Smallville doang..acara lain ndak ada yang layak tonton..

halaaaah…maksudte opo to…cuma gara-gara dia silitbrintik aja tingkahnya jadi perhatian orangorang kurang kerjaan kaya gw…yahh, kalo cara mengekspresikan rasa cinta dan hormat sama ibu mah terserah aja caranya gimana,tapi kalo kaya gitu ya geli aja ngeliatnya….gak makna skaliii…udah gitu knapa juga beritanya diliput ama infotenmen, berita gak mutu gitu lo…*lah emang slama ini infotenmen beritanya mutu?hihihihihii…*

minum air cucian kaki orang, mau ibu, bapak, engkong, tukang krupuk, atau presiden sekalipun, tetep aja yang namanya kaki tu gak jauh jauh dari yang namanya kuman, kotoran…kan jorok…

rasa cinta, sayang, dan hormat pada ibu lebih bermanfaat dan lebih bermakna dengan tindakan yang logis..misalnya: mbeliin rumah buat ibu, masakin makanan kesukaan ibu, transfer uang belanja tiap bulan, sering-sering telpon menanyakan kabar, nganter ke dokter kalo sakit, ngasi hadiah gak pas ulang taun doang, selalu ada saat ibu membutuhkan, butuh duit, butuh baju baru, butuh sendal baru..:)

tapi sih gak papa kalo aer cukibu (cucian kaki ibu) itu digodog dulu, kasih sirop, kasih alpuket, ama kasih es…nnnahh…itu baru enak…hihihihihiiiihihii…*tambah ngawur iki*. ya iya, daripada minum aer gak mateng plus daki plus E.coli, yang ada bukannya sakit perut tuh?

hmm…makin banyak orang ndak waras kayanya yah…hehehe…ndak ikutikutan ahh..:)