sex and the city

Stylish, sophisticated, adorable shoes, girls’ chitchat, sex stories, love stories, New York…those things remind me to the -can’t wait to see- movie Sex and The city…!

haduuuh…kapan ya pilemnya nyampek sini…huhuuu… pengen nonton yang seger-seger gitu looh….:)

cerita kehidupan khas cewek, dengan segala keribetan khas cewek: fashion, sepatu, pacar, sex, friendship, gossip, love… dengan karakter tokoh yang kuat dan sangat berbeda: carrie yang mandiri, samantha yang berani, miranda yang setia kawan, dan charlotte yang penyayang…terbukti kalo pertemanan antar wanita itu sangat berlandaskan kasih sayang dan pengertian 🙂

empat cewek keren ini memang gak ada matinyaa!…coba aja nonton serialnya, endingnya ada di season 6… ceritanya pilem ini ngelanjutin episode trakhir di season 6 itu…yah, kalo baca di sini si mungkin ceritanya bisa sedikit mengecewakan, atau dipaksakan..soalnya di ending serialnya, kisahnya udah pas banget tuh…happy ending lah…jadi kalo mau dibikin the movie-nya, agak susah tu, lha gimana, orang udah hepiending, selesai, semua seneng, ya udah kan?

tapiiiii…tetep aja kepengen banget nonton!!:)

update: pilemnya udah maiiiin!! tapi masih midnight 😦 ngantukk..

Advertisements

9 thoughts on “sex and the city

  1. mang dah ada di Indo y?? dimana?
    ini film dewasa y? haha.. untungnya saya sudah 18, mungkin akan jadi film dewasa pertama yg saya tonton =P

    nb. salam kenal.. numpang baca2 y.. 🙂

  2. @mas iman:yups, kompleks dan apa adanya..
    @aftrie: udah main ap, tapi midnite, itu juga bkn di 21 tapi XXI..
    @mbelgedez: emang..:)
    @tamie: udah say..pilem dewasa?mmm…gitu kayanya..hehe… thx 4 stopping by 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s