twilight…

versi indonesianya

i am now truly madly deeply in love with the irresistible edward cullen. ohhhh mein Gott….!! maybe it’s kinda too late, i just finished reading Twilight yesterday. My -mad-about-edwardcullen- friend suggested me to have this book…i also have seen the official website of twilight the movie, saw the movie poster, and there…robert pattinson (who plays a role as cedric diggory on Harry Potter’s movies)) just looks perfectly gorgeous..:) i think i could die for’em…seriously…in my imaginary world…:)

it feels really good when you read a book after you have the player’s pictures in your mind…it feels so real..

mupeng..

kisah percintaan antara vampir yang sangat tampan dan seorang perempuan yang lemah dan butuh perlindungan ini menyentuh banget *halah opo to*, sampe sampe kemimpi mimpi tauk.. ya itu, abisnya aku dah liat poster pilemnya duluan siy…dan yang jadi edward cullen terlihat amat sangat tampan dan pas skaliii…:) mbacanya jadi kebayang-bayang gitu deh…menyenangkaaan…:) ceritanya simpel, si vampir ganteng Edward Cullen jatuh cinta pada pandangan pertama pada si anak baru Isabella Swan..dari situ, kisah cinta mereka dimulai…pertamanya edward tentu saja takut untuk ngedeketin Bella, secara dia vampir gitu loh…nalurinya ya minum darah…tapiii, perasaan mengalahkan segalanya…edward mulai berusaha meredam naluri alaminya itu demi cintanya sama Bella…dan Bella pun cinta mati sama edward, bener-bener cinta mati sampai-sampai matipun rela…mati digigit edward maksudnya…:) ahhh…really touching lah pokoknya…huhuuu…jadi mupeng..*loh?*

yang aku suka, ceritanya terasa tidak berlebihan, sederhana…walaupun percintaan antara vampir dan manusia itu gak sederhana sama skali…

so…to all ladies..i definitely recommend you to have this book 🙂

Advertisements

14 thoughts on “twilight…

  1. Pulang.
    Langsung ke Toga Mas..
    Huheheheehe..

    Itu pelem baru ya dil?? Haduu..
    Cakeeeep yaaaa.. Cedric DIggory.. Edward Cullen..
    Kok maennya mati mulu yaa.. *dibunuh voldemort, jadi vampir*
    Bhe….

    Ndak papa lah, yang penting ganteng… Hahahaha..

  2. wuih.. seru nih.. cedric hidup lagi.. haha
    trus cewe nya mirip hermione lagi, lah cho chang cemburu de,,
    hihi

    btw, udah ada jg di Indo? gw liat di cineplex blom ada..
    pa baca novelnya dlu kali y..

  3. @edy: he eh, yang indonesia baru dua buku, sebenernya ada 4 seri..
    @kw: kalo suka roman gt ya keren mas 🙂 seru aja ngeliat sisi lain vampir yang vegetarian..alias gak minum darah manusia melainkan hewan..hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s