PRJ oh PRJ..

udah pada ke PRJ? aku udah dong..*pamer gak penting*

yak, sabtu kemaren aku ke PRJ, beserta rombongan sirkus, keluargaku tercinta..:) sebenernya males gila ke PRJ sabtusabtu gitu…tapi ya mo gmn lagi, hari lain kan masih nguli…makanya kita berangkat siang, supaya sore bisa pulang, secara malem minggu gituu…dan benar saja, setelah magrib, orang-orang mule tambah banyak, jalan kaki mo keluar jadi macet, muka ketemu muka gt… tapi untung aja sekeluarga emang maupergi ke PRJ, soalnya di’paksa’ bosku suruh liat stand tempatku nguli disana…hehehe…jadi kemaren ya tak sempetin liat…laku gak jualannya..

PRJ = Pekan Raya Jualan

ya iyalah, liat aja isinya PRJ kan jualan semua, makanya kalo lagi bokek, udaaah bawa bekel aja, jadi gak terlalu pengen jajan…secara disana yang jualan makanan juga sak rombengan… kemaren tu juga gak semua diliat, aku cuma liatliat yang di open space sama yang di hall C, yang isinya kerajinan daerah n barang-barang khas tiap propinsi di Indonesia…hall A dan Hall B gak tak samperin, wis mumet… aku sekeluarga emang sukanya liat yang nyeni-nyeni gitu, yang gak ada di mal…

di hall C itu, ternyata ada stand Sulap-nya..tempat kursus sulap kilat dan jual trik sulap..gak tau tu kenapa jadi nyasar ke kerajinan daerah…hihihihi… jadi gini, papahku tu suka banget yang namanya sulap, adikku yang paling kecil juga, yang kelas 3 SD, cowok…di rumah tu udah banyak banget ngumpulin trik sulap dari yang namanya trik kartu, koin, gelang+rantai, dadu,dll…yang paling banyak si kartu..nah, jadi kemaren juga skalian nambahnambah koleksi trik sulap punya papahku, yang juga bisa dimainin sama adikku…

ya sudah, jadinya kemaren aku asik aja ngeliatin tukang sulapnya nawarin trik-trik sulapnya… dagangannya dia jual di etalase, adikku tinggal nunjuk yang mana…kalo dibilang “perlu kecepatan tangan” berarti ga usah…soalnya papah n adikku tanganya masih lelet..hihihihi..jadi trik yang simpel aja n bisa dibawa ke sekolah…*haduh,ini sekolah mau blajar ato maen sulap seh?* itu juga hampir semua stock trik dia udah kita punya! jadi tukang sulapnya mesti mikir terus mau ngasih trik yang mana lagi…akhirnya setelah hampir sejam, dapet beberapa trik sulap, sebagian besar trik kartu yang belum punya…

trik sulap tu mahal loh!kemarin aku liat, trik koin 500an, koinnya di gosokgosokin di celana trus tautau ilang! pas ditanya harganya…150rb… cepek deee…yang paling murah ya trik kartu, 25-30rban..

yak, jadi intinya dari PRJ kemaren cuma dapet : liat sulap, liat kerajinan daerah, makan kerak telor, pegel, mumet, sama arumanis 🙂 sialnya ternyata malem minggu yang manggung Andra n The Backbone 😦 pengen nonton tapi gak mungkin lah kalo nontonnya sama rombengan sirkus… enakan juga sama pacar 🙂 hihihihihi…

Advertisements

6 thoughts on “PRJ oh PRJ..

  1. @imcw: iya, soalnya ramerame, kayak sirkus 🙂
    @aftrie : ayo ketemuaaan!!miss u too..
    @erie: boleh banget rie…sapa tau disana malah dapet pacar, ato monyet sirkus…hihihihi
    @ale: aaah…gakpapa…ndak penting itu…

  2. Ahhh, PRJ itu pekan raya jualan yg bikin bokek karna kalo kesana bawaannya laper mata, pengen beli ini itu, penen nyobain makan ini itu… padahal begitu udah beli, gak enak ternyata… 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s