new moon…


ini buku lanjutannya twilight, yang mesti dibaca juga setelah baca twilight…kenapa harus? ya karena ini sambungannya..hehehe…lebih seru dan lebih banyak konfliknya.. romannya gak sebanyak di twilight, karena dari judulnya udah keliatan “new moon : dua cinta”…ada satu pria lagi yang masuk ke dalam kehidupan Bella yang udah kayak “zombie”, lifeless, setelah ditinggal Edward…
bisa dibayangkan gimana dilema yang dirasain sama Bella… disatu sisi dia sangat membutuhkan pendamping, penghibur, teman, tapi di sisi lain hatinya gak bisa bohong kalo cintanya pada Edward udah terlalu dalam dan setiap detik luka yang tertinggal setelah kepergian Edward semakin menganga…tapi Bella masih punya harapan, karena setiap dia dalam keadaan bahaya, secara ajaib dia mendengar suara Edward di alam bawah sadarnya..lucunya, Bella jadi semangat banget menjerumuskan dirinya sendiri ke dalam bahaya hanya untuk mendengar suara merdu Edward…

yang tambah seru, pria lain yang mulai mengganggu pikiran Bella itu ternyata…werewolf!! udah tau dong musuh bebuyutan vampir tuh apa? trus gimana kisah cinta Bella n Edward? gampang ditebak sih…yang pasti tidak mengecewakan πŸ™‚ sekali lagi, ini kisah cinta yang gak berlebihan, sederhana dan menakjubkan…

pengeeeeeeeennnn...

well, another great reading u should have πŸ™‚

note: mau puaspuasin ngeliat si tampan Edward? nih… so real, ndak seperti di studio poto πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “new moon…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s