Posting iseng..

Kmrn sabtu,waktu ke prj,sblmnya mampir ke sekolah adikku yg smp..ceritanya mo ngambil toga untuk wisuda besoknya..tuh,hari gini mah mo wisuda gampang bgt!lulus smp aja,trus wisuda deh..*liriklirik antok*
berhubung adikku mau gladi resik *sumpah ini wisuda ndak penting bgt* jadi aku deh yg ngambilin toganya..ndak perlu mutermuter nyari soalnya di lobi skolaannya dah bejejer mejameja tempat pengambilan toga berdasarkan kelasnya..
Langsung dong tak tanya;
aku: bu,mau ambil toga niy..
Ibuibu: oh iya. Kamu kelas berapa??
Aku:.kelas 9.1 *njawab dengan polosnya*
ibuibu: *sambil mbenerin rambutnya yg diblow kriting* oh,kelas 9.1 disebelah sana..
Aku: o iya,makasi bu..
Aku: *mikir dengan tololnya* buset dah,gw dikira anak smp apah yah?!
Ahakhajhakhajhak..dasaar..duuuh..emang segitu esempenya apa ya guwe??
Trus trus..yang bikin gw gak tahan untuk gak komen,di lobi skolaannya tu banyak banget ibuibu orang tua murid yang terlihat sok sibuk,ngurusin apaan tauk..yang mencolok mata tu mereka semua nggaya n dandan abeesh! Yaa lomba gayagayaan lah!secara kliatan bgt tu ibuibu tajir yg kurang ada kerjaan,jd kl ada acara di skolah,wuiih..ksempetan deh tu..sekilas obrolannya g penting gitu kayak:
“iih..jilbabnya lucu dehh..matching ama tasnya..”
“ngeblow dimana jeung?oke loh kritingannya..”
ahakhakhakhak..makanyaaa..nyokap paling males ketemuan orang tua murid gitu..gak makna! Maklum,wanita kurir,ga penting banget ngomongin gituan..
Besokbesok aku bakal jadi ibuibu sok sibuk itu atau persis kaya nxokap yaa.. Like mother like daughter..hihihihi..

3 thoughts on “Posting iseng..

  1. ahkahkhakhakhakahkahak…

    ekspresi ibu guru waktu nanya “kamu kelas brp” gimana dil??

    Elu yang keliatan kayak anak SMP, ato anak2 SMP skr udah begaya*muke* tue yak??

    :p

  2. *ngakak guling2*

    Jadi inget temen2 gue, kalo jemput anak yg masih preschool aja emak2nya kek gitu juga (secara semua masih pada muda2 banget khan, anak masih pada sebiji paling pol juga dua). Sering banget saya merhatiin kalo jemput anak saya, imud-imud (ibu muda) ini berlomba pasang aksi, pamer gaya… duhh… makanya saya lebih seneng jemput anak ama BS… jadi biasanya BS saya yg turun, saya dimobil ajah.. daripada ketemu temen, trus lasung disambut dengan,

    “Hai jeung, kemana ajahhh, kok gak ikutan sih, kemarin kita ke blablabla lohhh, ada new release…”

    Haduhh, maap… saya org miskinnnn…

    *kaburrrrr* hahahahahahaha… *ngakak guling2 lagi*

    Btw, kamu pasti amsih imut2, buktinya masih pantes disebut anak SMP… 🙂

Leave a Reply

