sex and the city (2)

the fab four

aduuh…aku tambah seneng banget sama pilem ini…menurutku enggak mengecewakan setelah nonton…jadi buat yang blom nonton, cepetaaaan nontooon!!:)

commitment and marriage
carrie yang udah forty, but still fabulous, dihadapkan pada sesuatu yang gak pernah terfikir sebelumnya : marriage. hubungannya dengan Big berjalan sangat sempurna hingga saat mereka berfikir ke langkah selanjutnya untuk kehidupan mereka, satu kata itu terlintas dalam pembicaraan mereka.. Big yang sudah menikah tiga kali, dan semuanya gagal, akhirnya melamar Carrie dengan cara yang “tidak romantis” layaknya lamaran orangorang bule yang biasanya…tau lah, yang on-bended-knee-will-you-marry-me-thing itu… tapi ternyata marriage is not that simple! make a lifetime commitment? definitely’s not simple.

lovelife and friendship                                                                                      pertemanan yang baik itu salah satunya mesti saling mendukung dalam kehidupan asmara masingmasing anggotanya.. dipilem ini, kita bisa melihat dan belajar gimana mendukung teman yang punya masalah dalam kehidupan cintanya..namanya juga cewe cewe, paling gak tahan kan kalo gak curhat? masing-masing dari the Fab Four ini, carrie, miranda, samantha, dan charlotte punya kehidupan pribadi, tetapi masing-masing dari mereka mengerti apa yang harus dilakukan untuk mendukung sahabat-sahabat mereka..pertemanan mereka itu fun, unique, positive, and inspiring 🙂

it’s truly a-dont-you-dare-not-to-see-movie..:)

Advertisements

11 thoughts on “sex and the city (2)

  1. Lahhh, kok aku gak tahu sich… (kampungan ya gue, hehehe)

    btw, I love SnTC as well… ceritanya bagus dan seru, cuma yach… rada2 gak cocok emang ama budaya kita… 😀

  2. aku penasaran bgt ma filmnya…dah jauh2 hari merencanakan nonton bareng temen cewe se-gank gitu 😀 habisnya para cowo kami pada gamau diajakin ntn pilem ini. Duh jd berasa para janda kembang mo ntn brg 😀

    sayang hingga saya komen disini filmnya blum diputer d Bandung 😦
    salam kenal 🙂

  3. @kw: serius dong…!
    @silly: emang gak cocok siy mbak sil, tapi konfliknya boleh juga tu…
    @dimas: jogja memang payah..
    @gage: hihihii…setuju..*pasangan bikin sirik* 🙂
    @ika: dvdnya ntar aja mbak, tunggu agak lama biar gambarnya bagus 🙂
    @poppy: lohhh???justru cowokcowok itu akan senang skali memandangi wanitawanita cantik n seksi yang bertebaran disitu hihihihii…:)) lam kenal jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s