flu yang menjengkelkan

haduhh… paling gak enak ni kalo lagi awal-awal flu… badan nggreges, mumet keliyengan, sentrap sentrup mampet, kedinginan garagara ac kantor…ya olooooh…rasanya pengen tidur..:( di kasur empuk dan selimut hangat…oooh….surga dunia…

serius ini, ngapangapain jadi males banget…untung lagi gada bos, aku dah tumbang aja ni di korsi.. ngerjain kerjaanku juga dengan letoy-nya secara ni badan dah kepengen banget nempel kasur.. udah minum vitamin sih, tapi gak mempan… dikasi vitamin kasur baru deh 🙂 ya iya, namanya flu kan emang mesti bedrest barang sehari dua hari, biar gak diforsir dulu badannya…tapi kita nganggepnya ahh cuma pilek ini, trus maksa mpe badan mo remuk, trus tau tau pileknya gak sembuhsembuh deh…biasanya gitu…tapi, namanya kerja nguli ama orang, ga bisa dongz dikit dikit ga masuk dikit dikit ijin…kalo masih bisa bangun en jalan ya mesti masuk lah…enaknyaaa yang bisa kerja di rumah…huhuuu…

alhasil, seharian cuma blogwalking sana sini..tapi yang namanya dah keliyengan, ngapangapain juga gak pokus…nulis postingan juga…daritadi salah salah mencet mulu…