Tamu bulanan

Kenapa sih datang bulan itu ndak pernah berjalan dengan mulus?yang pegel lah,nyeri pinggang lah, perut kembung, badan nggreges dan hal-hal annoying lainnya deh. Paling sebel kalo datengnya gak tentu,dan seringkali begitu, dateng di saat yang gak pas banget. Kaya kemaren, disaat mesti nguli tambahan alias lembur,disaat harapan ingin pulang tenggo begitu tinggi,disaat perut udah kruweskruwes kembung pengen k*nt*t tapi susah, tautau perintah laknat tak tau situasi dan kondisi itu menghancurkan harapanku yang udah diawangawang… *pengen tak lempar sendal*
Jadi sebenernya sebel karena tamu bulanan tautau dateng sak enak e gak liat sikon, atau tautau dateng perintah lembur saat lagi kedatangan tamu bulanan.? Ya dua duanya 😦
Maap,ini curcol..:)