Tamu bulanan

Kenapa sih datang bulan itu ndak pernah berjalan dengan mulus?yang pegel lah,nyeri pinggang lah, perut kembung, badan nggreges dan hal-hal annoying lainnya deh. Paling sebel kalo datengnya gak tentu,dan seringkali begitu, dateng di saat yang gak pas banget. Kaya kemaren, disaat mesti nguli tambahan alias lembur,disaat harapan ingin pulang tenggo begitu tinggi,disaat perut udah kruweskruwes kembung pengen k*nt*t tapi susah, tautau perintah laknat tak tau situasi dan kondisi itu menghancurkan harapanku yang udah diawangawang… *pengen tak lempar sendal*
Jadi sebenernya sebel karena tamu bulanan tautau dateng sak enak e gak liat sikon, atau tautau dateng perintah lembur saat lagi kedatangan tamu bulanan.? Ya dua duanya 😦
Maap,ini curcol..:)

Advertisements

13 thoughts on “Tamu bulanan

  1. @mas iman: hehehe…pernah diamuk to mas? tapi saya ndak seserem itu kok, cuma uring-uringan aja…*halah podo ae..*
    @mas kw: seringkali tak teratur mas..itu yang njengkeli, suka gak passs gitu loh datengnya..makanya suka gak siapsiap bawa ki..ranti..hehehehe

  2. mo didatengin tamu bulanan.. gmn ya cara ngejamunya?he3.. (* moso cowo pengen didatengin *) mungkin tamu inilah tamu paling ngeselin di dunia ya mba’?

  3. If women are supposed to be less rational and more emotional at the beginning of our menstrual cycle when the female hormone is at its lowest level, then why isn’t it logical to say that, in those few days, women behave the most like the way men behave all month long?

    Gitu kata Gloria Steinem.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s