Stop nonton TV!

emang bisa? secara hari minggu gitu loo… hari libur, pagipagi precil precil udah anteng di depan tipi, nonton pilem kartun favoritnya, ampe gak mau disuruh mandi ๐Ÿ™‚ mungkin termasuk kita? pagipagi libur, enaknya leyehleyeh di depan tipi sambil ngopi plus sarapan…aahhh…sorga dunia…:) tapi kalo aku si emang jarang nonton tipi, lebih sering nonton dvd, berhubung masi banyak stock yang blom tertonton ๐Ÿ™‚

kalo liat di sini siy, maksudnya tu baik, biar anakanak gak ketergantungan sama tipi…kalo gak ada tipi gakย bisa makan, gak bisaย tidur, gak bisa blajar, gak bisa idup *mulai ngawur*
memang si, banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan anakanak di hari libur selain nonton tipi…ke mall misalnya… lah? bukannya malah ngabisin duit? mending nonton tipi dehh.. oke, kalo gitu, maen apa kek, maen layangan, maen bola, maen petak umpet, maen masakmasakan atau apa aja kan bisa, tergantung kreatipitas mamapapanya lah..
yang lucu, di skrinsyut di atas yang tak ambil dari koran warta kota 15 Juli 2008 kemaren, acara tipi untuk anakanak punya klasifikasi yang menurutku cukup mengerikan! jadi disebut di sana kalo ada tayangan yang berbahaya, hati-hati, dan aman.. lahh…kayak di jalanan aja…hihihihi… “awas nak, hati-hati di jalan, berbahaya banyak mobil, jalannya sebelah kiri ya biar aman…kikikikikik.. yak olooh..kayak apaan aja… ๐Ÿ™‚

biar lebih jelas, nih tak tulisin lagi, maklum itu koran udah lecek gak kerukeruan :)) :

1. Yang bahaya: tom n jerry, crayon sinchan, detektip conan (haduh..sukaan gw ini), si entong (????), one piece, naruto, popeye, dragon ball..

2. yang hatihati: idola cilik, rapor idola cilik *halah*, carita de angel *whattt??*,ย  pokemon, avatar, spongebob *hahh??*, scooby doo, eliminasi AFI junior *pliss dongs?*

3. yang aman: laptop si unyil, dora the explorer, the backyardigans, surat sahabat, cerita anak, masa kalah sama anakanak (kuis)…

jadi, dengan klasifikasi itu, maka menghalangi or melarang anak anak nonton tipi diharapkan bisa menghindari kecelakaan lalu lintas..*wes…ngawur meneh to..*

ya liat aja besok, masi pada nyalain tipi gak tu orangorang…