“you complete me..” :the dark knight

ya ya ya…dah bosen kali ya liat si tampan berbaju kelelawar alias Batman the Dark Knight yang suaranya seksi itu.. akhirnya nonton juga, abis esmosih dimana mana ngomongin mas Batman, ya disinilah, disitulah, disonolah, padahal dah ngerencanain mo nonton sabtu or minggu ternyata ga dapet tiket yang pewe, pewe jamnya n pewe tempat duduknya 😛 akhirnya aku nontonnya senen aja…lumayan kan nomat..15rb saja..:P

kesian juga liat precil precil yang terjebak diajak nonton ama mama papanya…wong pilemnya serem gitu..jokernya apa lagi, buset dah, bisa ga bisa tidur tu pulang dari nonton..eh..apa malah ketiduran juga pas lagi nonton? lamma ajja gitu pilemnya.. 😛

tapi biarpun durasinya bikin mata kriyep kriyep, apalagi nontonnya malem, sebanding lah sama pilemnya… kalo saya denger sana sini, banyak yang jatuh cinta ama Joker, padahal dia tokoh antgonisnya kan? jadi ndak selamanya tokoh antagonis itu disebelin orang.. akting alm Heath Ledger emang gila gilaan, segila Joker itu sendiri pastinya hehehe… benerbener gak seperti peran lain yang pernah dia mainin, ampe pangling.. 🙂 paling kocak waktu Joker di ruang interogasi yang tautau si Batman nongol… dengan gaya khasnya yang suka berdecak decak *halah opo kui*, dia bilang ke Batman “You,…..complete me..” hihihihi..kocak aja…gak nyangka.. ada yang baik ada yang jahat, Batman gak suka ada kejahatan merajalela, tapi si Joker demen banget bermainmain dengan kejahatan.. cuz “it’s so…fun“, katanya.. dasar sedeng..

enough about Joker, yang menyejukkan ya liat mas christian bale a.k.a the Batman yang sangat me-mupengkan wanita wanita itu… 😀 apalagi suaranya pas lagi jadi Batman…BOKKK..suekseh abisss 😛 sedih juga siy ngeliat hubungannya sama rachel yang jadi gak jelas karena keputusan pak Alfred untuk gak ngasihin surat perpisahannya rachel…mungkin menurut dia ini yang terbaik buat Bruce..:( hiks…sini..sini…*hugs* *bukan pak Alfred yang dipeluk loh*

kalo soal aksinya Batman, ya udah siih ga usa ditanya.. full gadget, adegan perkelahian yang…menurutku tidak terlalu terlihat mengeluarkan tenaga 🙂 lha wong kostumnya Batman aja dah tebel gitu, dia sendiri kok yang bilang…ampe keberatan katanya..gak bisa gerak gerak lincah..*halah* yang ada lawannya kalo nubruk juga lumayan tuh.. *haduhh iki review opo to..* *lah?sapa bilang mo ngereview? kan cuma cerita aja…versi akyu gitu..hihihihi*

“Mr Wayne..you…complete me..”  *halllahh* 🙂

 
note : gambar nyolong dari sini..