“you complete me..” :the dark knight

ya ya ya…dah bosen kali ya liat si tampan berbaju kelelawar alias Batman the Dark Knight yang suaranya seksi itu.. akhirnya nonton juga, abis esmosih dimana mana ngomongin mas Batman, ya disinilah, disitulah, disonolah, padahal dah ngerencanain mo nonton sabtu or minggu ternyata ga dapet tiket yang pewe, pewe jamnya n pewe tempat duduknya πŸ˜› akhirnya aku nontonnya senen aja…lumayan kan nomat..15rb saja..:P

kesian juga liat precil precil yang terjebak diajak nonton ama mama papanya…wong pilemnya serem gitu..jokernya apa lagi, buset dah, bisa ga bisa tidur tu pulang dari nonton..eh..apa malah ketiduran juga pas lagi nonton? lamma ajja gitu pilemnya.. πŸ˜›

tapi biarpun durasinya bikin mata kriyep kriyep, apalagi nontonnya malem, sebanding lah sama pilemnya… kalo saya denger sana sini, banyak yang jatuh cinta ama Joker, padahal dia tokoh antgonisnya kan? jadi ndak selamanya tokoh antagonis itu disebelin orang.. akting alm Heath Ledger emang gila gilaan, segila Joker itu sendiri pastinya hehehe… benerbener gak seperti peran lain yang pernah dia mainin, ampe pangling.. πŸ™‚ paling kocak waktu Joker di ruang interogasi yang tautau si Batman nongol… dengan gaya khasnya yang suka berdecak decak *halah opo kui*, dia bilang ke Batman “You,…..complete me..” hihihihi..kocak aja…gak nyangka.. ada yang baik ada yang jahat, Batman gak suka ada kejahatan merajalela, tapi si Joker demen banget bermainmain dengan kejahatan.. cuz “it’s so…fun“, katanya.. dasar sedeng..

enough about Joker, yang menyejukkan ya liat mas christian bale a.k.a the Batman yang sangat me-mupengkan wanita wanita itu… πŸ˜€ apalagi suaranya pas lagi jadi Batman…BOKKK..suekseh abisss πŸ˜› sedih juga siy ngeliat hubungannya sama rachel yang jadi gak jelas karena keputusan pak Alfred untuk gak ngasihin surat perpisahannya rachel…mungkin menurut dia ini yang terbaik buat Bruce..:( hiks…sini..sini…*hugs* *bukan pak Alfred yang dipeluk loh*

kalo soal aksinya Batman, ya udah siih ga usa ditanya.. full gadget, adegan perkelahian yang…menurutku tidak terlalu terlihat mengeluarkan tenaga πŸ™‚ lha wong kostumnya Batman aja dah tebel gitu, dia sendiri kok yang bilang…ampe keberatan katanya..gak bisa gerak gerak lincah..*halah* yang ada lawannya kalo nubruk juga lumayan tuh.. *haduhh iki review opo to..* *lah?sapa bilang mo ngereview? kan cuma cerita aja…versi akyu gitu..hihihihi*

“Mr Wayne..you…complete me..”Β  *halllahh* πŸ™‚

Β 
note : gambar nyolong dari sini..

Advertisements

12 thoughts on ““you complete me..” :the dark knight

  1. sampai2 eblis CA berstatus “why so serious” beberapa hari ini. saking tersihirnya ama film itu dil.

    btw, ganti layout, tambah enak diliat nih. itu header kepiknya gede banget palanya?

    hihihihi.. iya nih, ganti, lebih enak diliat to? πŸ™‚ kepiknya jadi serem ga si? πŸ˜€ tapi lucu ah..

  2. Ah.. baru mau nonton ini film akhir minggu ini, tapi reviewnya udah dimana-mana..

    Btw, katanya ini film 2 1/2 jam durasinya ya? *siap-siap bawa bantal-guling, jaga-jaga kalo ketiduran..* πŸ™‚

    : hmm…kalo serius nontonnya siy gak ngantuk yha..tapi memang saking seriusnya jadi sedikit ‘terbengong’ alias tdkkonsen sesaat trus tautau kelewat apaaa gitu…hihihihi..

  3. sama dengan hanny, belum nonton juga, huhu…
    *ayo han pulang kantor meluncur liat batman, kikiki*

    yo wis sana..nonton dulu..hihihihhi… πŸ˜€

  4. two face khan udah mati …. penguin mungkin ataw catwoman πŸ˜€

    ‘keliatannya’ kan udah mati…tapi si two face kan blum benerbener jadi musuhnya Batman disini, baru sejarah kemunculan si twoface…bisa aja loh dia muncul di sekuel berikutnya..barengbareng penguin n catwoman mungkin? biar ramee…hehe..:))

  5. “Emang tu joker penjahat lucu, senengane guyon :))”

    haaaa??? lucu? imo serem banget ah, ngga kebayang kalo joker ngacungin pisau ke mulut kita sambil bilang: a tousand because he’s alive!!!

    GLEK πŸ˜€

  6. Baru nonton beberapa hari lalu, ampe 3 kali buat ngerti jalan ceritanya….

    Joker cuma minta batman buka topeng doang kok πŸ˜› biar lucu-lucuan aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s