monday morning

Hoaahhhm… *kriyep kriyep*
Monday is the ngantuk’s day.. Hoaaahhhm…
karena berangkat dari rumah, bukan dari kos, jadi jauh lebih pagi…jam setengah enem, mana masi gelap banget lagi tadi..brrrr…dingin pula,maklum tadi malem abis ujan.
Senen itu hari dimana hasrat orangorang lagi tinggi..
Hasrat ingin tidur lagi…
Hasrat ingin berangkat buruburu karena takut macet…
Hasrat ingin kebelakang karena gak sempet garagara buruburu..
Hasrat ingin nimpuk angkot karena dengan hasrat tingginya mereka ngetem nungguin penumpang yang berhasrat tinggi untuk cepet cepet sampe kantor atau sekolah..
Hasrat ingin pake baju baru.. *buat yang sabtu minggunya abis soping*
Hasrat ingin segera menyelesaikan hari ini dan menyambut kembali hari jumat.. πŸ™‚ walopun masi lama…
Have a good monday to you all! πŸ™‚

Advertisements

11 thoughts on “monday morning

  1. wuiiiiiiiiiiiiiiiii….
    kutambahin satu dil..
    hasrat pengen mandi cepet2 aja kayak koboi..
    *jogja dingin skaleee… aku mandi aer es tiap hari.. ndak sempat masak aer dulu, daripada ketinggalan kreta..huehehe..*

    hmm…aku juga buruburu si mandinya…walopun pake aer anget…itu karena dah mau telat πŸ˜›

  2. ahhh, saya punya hasrat ingin menyampaikan terima kasih karna udah mampir ke blog saya..

    Makasihhhhh… semoga hari jumat lebih cepat tiba πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s