my oxygen

Senin kemaren bisa dibilang hari kekurangan oksigen. Oksigen dalam arti sebenernya. Ya, oksigen buat napas itu. mengapa bisa demikian?

Karena pendingin ruangan alias ac di ruangan kantor lagi mati. Karena mati, ruangan jadi pengap, bikin engep, sampe kepala pusing. bencinya lagi, ruanganku penuh dengan sampel-sampel beraroma ayam, sapi, bawang, nasi goreng, sayur asem, dll. *sebenernya ini kantor apa restoran??*

ya begitulah, yang namanya pusing, hampir semaput garagara kekurangan oksigen, ya kemaren itu. Memang siy, sorenya ac-nya dah bener..tapi itu telat! percuma. Udah munek-munek, kliyengan, 2 jam lagi aku di ruangan iso semaput. Alhasil dah gak konsen kerja. Jalanpun udah kliyengan. Mungkin terdengar berleb, tapi serius, emang pusing, mual, kayak mabok darat laut udara gitu deh.

Hidup tanpa oksigen? Ya bukan hidup namanya,
Hidup kekurangan oksigen? Tak bisa menikmati hidup namanya,
Hidup dengan cukup oksigen? Hidup normal namanya,
Hidup dengan oksigen berlebih? Bernafaslah dengan bebas karena hidup itu milikmu 🙂

Oxygen. A thing we can not live without. So, what’s ur ‘oxygen’?

Advertisements

13 thoughts on “my oxygen

  1. la cendelanya gak di buka bozz yo iso sema-ut sampean

    kebetulan pintu ruanganku lagi dicopot mo dikasi kaca, jadi ndak perlu jendela..orang udah bolong segede gaban gitu.. :)) tapi teteeup engep 😦
    tapi skr ac nya dah bener! yess 😀

  2. yach,
    siang, pepohonan di sekitar kita mengeluarkan O2 tuk kehidupan manusia,
    dan sebagai balas budi kita, dengan sukarela kita (membiarkan pembesar) tebangi mereka tuk di kirim ke negeri sebelah,
    jaguar, mercy, apartement, “kutu busuk” di cerita enno, sebagai penggantinya,
    hmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s