kereta oh kereta..

pagi berangkat..ketemu kereta…

keliatan kan keretanya? itu loh yang putih putih.. maap motonya gak jelas, maklum mangcrett banget pagi pagi, posisiku nyempil di blakang motormotor hihihii… tiap hari mengejar jemputan yang ada di seberang rel kereta, kalo udah mepet waktunya, sang tukang ojek langsung menembus plang kereta yang udah turun tapi kereta blom nongol.. tapi pernah juga, pas lagi ngelewatin plang, yakk, tengok kiri, tu kereta udah ngejogrok disitu… buset dah, pagipagi dah spotjantung..fiuhh…
kalo udah macet, alias plang udah diturunin tapi kereta blom nongol yang akibatnya arus lalulintas jadi mampet, bisa mengakibatkan perubahan keputusan untuk masuk kerja atau enggak, *okey yang ini memang berleb hihihihi*, soalnya sumpah parahhhh abis!! sisi seberang kereta dan sisi satunya pasti penuh,gak ngasi jalan untuk kendaraan dari arah sebaliknya lewat… lha trus kalo plang kereta udah naek pada mo lewat mannaaa???ampuuuun dehh… masi mending kalo ada polisi, tapi sama juga macetnya…cuma bedanya ada yang nyempritin….hihihihi… kalo udah stuck gitu, ya udah, turun dari ojek, nyebrang kereta rel deh…eiiittssss..tapi tidak semudah itu…mao jalan juga susye,harus lincah melewati motormotor yang saling berdempet mesra…*hallah*

pulang kerja…ketemu kereta juga…
lamalama jadian juga deh ni gw ama kereta…pagi sore ketemu mulu..

Advertisements

16 thoughts on “kereta oh kereta..

  1. suka parno kalo mobil berhenti tepat di atas perlintasan kereta. hiiyyyy …

    wahh..itu emang gebleg mobilnya…ngeri deh kalo dah perlintasan kereta gitu…ampun deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s