Balada si tukang ojek

Buat yang sehari harinya naik angkutan umum,alias ndak punya kendaraan sendiri, selain angkot dan bus, dah gak asing lagi dong sama yg namanya ojek? Ojek disini maksudnya ojek motor loh, bukan ojek payung ataupun ojek sepedah. Aku posting ini bukan karena ngepens ama tukang ojeg loh, tapi emang doyan *lah? Ngawur*, eeh..bukan juga, tapi karena lagi iseng aja…hihihihiih… *awas kalo ada yang ngomong2 perubahan orientasi yaa..siyapsiyap dipentung*

Pilihan trakhir kalo dah kepepet, buru buru, kesiangan atau ketelaten apalagi kalo bukan tukang ojeg? Iya nggak? Ha? Enggak? Yakin nih engga? 😛 frekwensi naek ojek lumayan sering, dan sering kali juga menempuh jarak yang gak deket alias jauh alias mahal diongkos. Lah, ojek emang mahal lagi..soalnya, yang dijual waktu.. Naek taxi? Mahal juga, tapi kalo macet mah sama aja bodong..hihihihi..

cuma iseng aja berbagi pengalaman ngojek yang sapa tau kalian pernah ngalamin jg hihihihi..

Paling seneng kalo pas dapet ojek yang :
Bisa ngebut, tapi tetep hatihati dan sangat lincah melewati kemacetan. Saking lincahnya sampe ngambil jalanan orang diambil tapi bisa langsung kabur secepat kilat. Tujuannya ya apalagi kalo bukan mengantar pelanggan sampai tujuan dengan slamat dan tepat waktu. Ditambah lagi kalo abangnya enggak bau. Ndak usah wangi deh, asal tak berbau apaapa udah cukup menenangkan hati..ahakhakhakhak.. Trus, punya helm ekstra. Males banget kalo jarak jaoh gitu kepala gada yg nutupin, ntar kan rambutnya jd bau jalan… *halah ini malah mikirin rambut*

Paling sebel kalo pas dapet yang :
Ga bisa ngebut, abangnya uda rada tua, jadi kurang cihuy nyalip2ya..karena dia emang sangat berhatihati..bagus sih kalo yg gak lg dikejer waktu..hihihi.. Trus,kalo abangnya membuat kita menyesal tak membawa sapu tangan atau masker karena bisabisa pingsan kalo gak cepet2 jadi ninja alias tutupin separo muka dari idung ke bawah.. Udah gitu trus ga punya helm ekstra..hiiiiiihhh…kelaut aja deh baaaang…

alaaah…iki tulisan opo tooo…hahahahaha…:D

Advertisements

kopdar perdana nii

fiuhh…akhirnya diriku posting juga..:)

ini juga sambil nungguin imsak di hari pertama puasa ini sama nungguin waktu mandi soalnya mau ngantor pagi.. maklum perjalanan ngantor dari rumah tu serasa membelah Jakarta.. ciputat-cibitung, coba kalo ga ada kerjaan di cek di peta, bener-bener membelah Jakarta loh.. 😛

Malem minggu kemaren seneng banget, akhirnya bisa kopdar juga sama blogger-blogger yang slama ini cuma bisa diliat kalo lagi blogwalking doang… senengnya lagi, ternyata mereka ramah ramah banget 🙂 pantes lah kalo acara kopdar mereka dah gak keitung sama jari…orang orang yang menyenangkan 🙂

pojokan autis

pojokan berleptop

Ceritanya janjian sama belutz, laptopku mo diinstalin ubuntu, nyoba doang ini, vistaku sudah sangat dodol, bikin esmosih jiwa raga tiap make. Pas juga dia mo ketemuan sama plurker-blogger lain… ada simbok venus katanya… wott?? waduh, asik asik..tambah semangat deh.. lah, sapa coba yang ndak kenal simbok the legend?

pojokan ndak autis

pojokan haha hihi

Sampai di amdeus cafe @citos, ternyata sudah rame..dan…sudah agak terlihat ke-autisannya…wkwkwkwkwk.. di sana dah ada chika, mas mikow, mas goenrock, mas pitra, mas yudis, mas suprie, dan pastinya simbok sama precil2nya..hihihii.. ngerti juga akhirnya kenapa mereka dibilang keluarga autis, lahh pada anteng semua di depan laptop masingmasing gitu… terus menyusul ada oelpha yang ternyata setelah ngobrol2 tujuan mudik kita sama 😀
kapankapan kita mudik bareng ya 😀

pojokan ndak autis juga

gak nyangka juga padahal sebelumnya gak kenal tapi bisa cepet akrab, is it the magic of blog? 🙂
Seneng dapet temen baru apalagi buat newbie seperti diriku 😀
Anyway, really nice to know you.. :)segitu dulu ceritanya.. looking forward to see you guys 🙂

 

notes: uda ditambain skrinsyut tuh..