Balada si tukang ojek

Buat yang sehari harinya naik angkutan umum,alias ndak punya kendaraan sendiri, selain angkot dan bus, dah gak asing lagi dong sama yg namanya ojek? Ojek disini maksudnya ojek motor loh, bukan ojek payung ataupun ojek sepedah. Aku posting ini bukan karena ngepens ama tukang ojeg loh, tapi emang doyan *lah? Ngawur*, eeh..bukan juga, tapi karena lagi iseng aja…hihihihiih… *awas kalo ada yang ngomong2 perubahan orientasi yaa..siyapsiyap dipentung*

Pilihan trakhir kalo dah kepepet, buru buru, kesiangan atau ketelaten apalagi kalo bukan tukang ojeg? Iya nggak? Ha? Enggak? Yakin nih engga? 😛 frekwensi naek ojek lumayan sering, dan sering kali juga menempuh jarak yang gak deket alias jauh alias mahal diongkos. Lah, ojek emang mahal lagi..soalnya, yang dijual waktu.. Naek taxi? Mahal juga, tapi kalo macet mah sama aja bodong..hihihihi..

cuma iseng aja berbagi pengalaman ngojek yang sapa tau kalian pernah ngalamin jg hihihihi..

Paling seneng kalo pas dapet ojek yang :
Bisa ngebut, tapi tetep hatihati dan sangat lincah melewati kemacetan. Saking lincahnya sampe ngambil jalanan orang diambil tapi bisa langsung kabur secepat kilat. Tujuannya ya apalagi kalo bukan mengantar pelanggan sampai tujuan dengan slamat dan tepat waktu. Ditambah lagi kalo abangnya enggak bau. Ndak usah wangi deh, asal tak berbau apaapa udah cukup menenangkan hati..ahakhakhakhak.. Trus, punya helm ekstra. Males banget kalo jarak jaoh gitu kepala gada yg nutupin, ntar kan rambutnya jd bau jalan… *halah ini malah mikirin rambut*

Paling sebel kalo pas dapet yang :
Ga bisa ngebut, abangnya uda rada tua, jadi kurang cihuy nyalip2ya..karena dia emang sangat berhatihati..bagus sih kalo yg gak lg dikejer waktu..hihihi.. Trus,kalo abangnya membuat kita menyesal tak membawa sapu tangan atau masker karena bisabisa pingsan kalo gak cepet2 jadi ninja alias tutupin separo muka dari idung ke bawah.. Udah gitu trus ga punya helm ekstra..hiiiiiihhh…kelaut aja deh baaaang…

alaaah…iki tulisan opo tooo…hahahahaha…:D

Advertisements

14 thoughts on “Balada si tukang ojek

  1. tukang ojeg juga senang kalau banyak customer kayak kamu kok…
    * komen nggak mutu habi sahur.
    * sekalian mohon maap lahir bathin selamat berpuasa

    pastinya maas..hihihihi…
    maap lahir bathin juga mas, kapan kita buka puasa bareng? 😀

  2. sampe sekarang gw masi pikir buat ngojek kecuali dalam kondisi yang sangat sangat terpaksa. bukan apa2.. takut diculik heheheh…

    aaah…paling juga ojegnya males nyulik…abis nyusahin, maunya mbayar murah tapi nyampenya cepet.. hihihihihi

  3. waduh,,saya malah takut kalo abang tukang ojekna suka nyalip..heheheh

    ya kalo nyalipnya gak jelas bin ngawur yo males mbak..yg penting dia berhati-hati..hehehehe…

  4. Saya suka ngojek juga kalau pas lagi macet pengen buru2. Eh jeng, kalau abangnya udah ketuaan dan ndak bisa ngebut, rebut aja motornya biar tukang ojeknya yang ngegonceng. Mwakakak! *membayangkan yang punya blog ngebut pake motor*

    lah kalo abangnya ketuaan tak tinggal aja..aku bisa kok naek motor sendiri..*maling motor detected*

  5. pernah nyobain kalo yang nyupir gendut?? mana motornya bebek..wah lebih dari setengah jok berisi badan yang nyupir, nah penumpang jadi bingung harus pegangan mana biar stabil.
    salam kenal. sorry jadi curhat colongan ;p

  6. Pingback: -=«GoenRock’s VLog®»=- » Blog Archive » Pendekar Kepik Sakti Centil Maut itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s