kopdar perdana nii

fiuhh…akhirnya diriku posting juga..:)

ini juga sambil nungguin imsak di hari pertama puasa ini sama nungguin waktu mandi soalnya mau ngantor pagi.. maklum perjalanan ngantor dari rumah tu serasa membelah Jakarta.. ciputat-cibitung, coba kalo ga ada kerjaan di cek di peta, bener-bener membelah Jakarta loh.. ๐Ÿ˜›

Malem minggu kemaren seneng banget, akhirnya bisa kopdar juga sama blogger-blogger yang slama ini cuma bisa diliat kalo lagi blogwalking doang… senengnya lagi, ternyata mereka ramah ramah banget ๐Ÿ™‚ pantes lah kalo acara kopdar mereka dah gak keitung sama jari…orang orang yang menyenangkan ๐Ÿ™‚

pojokan autis

pojokan berleptop

Ceritanya janjian sama belutz, laptopku mo diinstalin ubuntu, nyoba doang ini, vistaku sudah sangat dodol, bikin esmosih jiwa raga tiap make. Pas juga dia mo ketemuan sama plurker-blogger lain… ada simbok venus katanya… wott?? waduh, asik asik..tambah semangat deh.. lah, sapa coba yang ndak kenal simbok the legend?

pojokan ndak autis

pojokan haha hihi

Sampai di amdeus cafe @citos, ternyata sudah rame..dan…sudah agak terlihat ke-autisannya…wkwkwkwkwk.. di sana dah ada chika, mas mikow, mas goenrock, mas pitra, mas yudis, mas suprie, dan pastinya simbok sama precil2nya..hihihii.. ngerti juga akhirnya kenapa mereka dibilang keluarga autis, lahh pada anteng semua di depan laptop masingmasing gitu… terus menyusul ada oelpha yang ternyata setelah ngobrol2 tujuan mudik kita sama ๐Ÿ˜€
kapankapan kita mudik bareng ya ๐Ÿ˜€

pojokan ndak autis juga

gak nyangka juga padahal sebelumnya gak kenal tapi bisa cepet akrab, is it the magic of blog? ๐Ÿ™‚
Seneng dapet temen baru apalagi buat newbie seperti diriku ๐Ÿ˜€
Anyway, really nice to know you.. :)segitu dulu ceritanya.. looking forward to see you guys ๐Ÿ™‚

 

notes: uda ditambain skrinsyut tuh..

Advertisements

17 thoughts on “kopdar perdana nii

  1. dillaaaa, kopdar lagi yuuuk!!! *ngeracunin dilla pakek kopdar* ๐Ÿ˜ˆ

    chika memang racoooon… ๐Ÿ˜› ahakhakhakhakhak….
    hayyuk kopdar lagi ๐Ÿ˜€

  2. Pingback: -=ยซGoenRock’s VLogยฎยป=- » Blog Archive » Pendekar Kepik Sakti Centil Maut itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s