gerakan tak fokus

Saya ndak ngerti ya, ada gak yang punya kebiasaan *eh kelaenan kali ya*, kayak gini. Kelainan yang kadang tak sebut stupidity alias ke-oon-an.

Nggak tau knapa ya, sepertinya ada sesuatu hal yang salah dengan syaraf motorikku. Meskipun ndak paham betul artinya, ya maksudnya syaraf yang mengontrol gerakan motorik kita lah.

Lah memang knapa dengan syarafmu? Ya itu..ndak tau juga.. Jadi, saya itu orangnya suka gak fokus kalo bergerak. Termasuk berjalan, menggerakkan tangan, ya pokonya yang berhubungan dengan gerakan fisik deh.

Saya sering banget kepentok, nabrak, kejepit, akibat dari gerakan tak fokus saya itu. Dan itu sangat menyebalkan! Seriously!! D’oh.. Gak tau deh, orang lagi jalan enak-enak kok ya tau tau bisa nabrak pinggiran sudut tembok?? seperti minggu lalu. hasil karya nabrak tembok itu adalah tau tau nongol memar biru di paha sama lengan. Ya ampon.. kadang suka benci banget sama diri sendiri kok ya bisaaaa kepentok pentok gak jelas gitu

Jari kelingking kaki kepentok meja? Ujung tempat tidur?lemari? Wah..langganan ituh.. benci banget soalnya itu sakiit.. Sikut sama dengkul juga sama nasibnya kayak gitu..senengannya nyium meja,pintu lemari, dan lain lain dah..

Paling parah kalo lagi gak pake kacamata. Waah..dijamin frekwensi kepentoknya meningkat drastis. Makanya sebisa mungkin kacamata tu slalu saya pake, biar keliatan gitu.. saya lepas kacamata kalo tidur sm mandi sm solat aja kayanya deh.. 😛

Orang sambil tiduran megang hape tau tau hapenya bisa mencolot jatoh di muka..ya kan sakiiit.. *dasar stupit* Kelaenan ini cukup menyiksa, ya iyalah, emang kepentok gak sakit? Kadang malu-maluin jg kalo kejadiannya di depan orang-orang.

Duhh..jadi malu saya.. 😀