gerakan tak fokus

Saya ndak ngerti ya, ada gak yang punya kebiasaan *eh kelaenan kali ya*, kayak gini. Kelainan yang kadang tak sebut stupidity alias ke-oon-an.

Nggak tau knapa ya, sepertinya ada sesuatu hal yang salah dengan syaraf motorikku. Meskipun ndak paham betul artinya, ya maksudnya syaraf yang mengontrol gerakan motorik kita lah.

Lah memang knapa dengan syarafmu? Ya itu..ndak tau juga.. Jadi, saya itu orangnya suka gak fokus kalo bergerak. Termasuk berjalan, menggerakkan tangan, ya pokonya yang berhubungan dengan gerakan fisik deh.

Saya sering banget kepentok, nabrak, kejepit, akibat dari gerakan tak fokus saya itu. Dan itu sangat menyebalkan! Seriously!! D’oh.. Gak tau deh, orang lagi jalan enak-enak kok ya tau tau bisa nabrak pinggiran sudut tembok?? seperti minggu lalu. hasil karya nabrak tembok itu adalah tau tau nongol memar biru di paha sama lengan. Ya ampon.. kadang suka benci banget sama diri sendiri kok ya bisaaaa kepentok pentok gak jelas gitu

Jari kelingking kaki kepentok meja? Ujung tempat tidur?lemari? Wah..langganan ituh.. benci banget soalnya itu sakiit.. Sikut sama dengkul juga sama nasibnya kayak gitu..senengannya nyium meja,pintu lemari, dan lain lain dah..

Paling parah kalo lagi gak pake kacamata. Waah..dijamin frekwensi kepentoknya meningkat drastis. Makanya sebisa mungkin kacamata tu slalu saya pake, biar keliatan gitu.. saya lepas kacamata kalo tidur sm mandi sm solat aja kayanya deh.. ๐Ÿ˜›

Orang sambil tiduran megang hape tau tau hapenya bisa mencolot jatoh di muka..ya kan sakiiit.. *dasar stupit* Kelaenan ini cukup menyiksa, ya iyalah, emang kepentok gak sakit? Kadang malu-maluin jg kalo kejadiannya di depan orang-orang.

Duhh..jadi malu saya.. ๐Ÿ˜€

Advertisements

13 thoughts on “gerakan tak fokus

  1. ho? banyak-banyak olahraga yang melatih keseimbangan kali ya bu…
    *dulu gue juga begitu, suka lospokus, lagi enak-enak jalan tiba-tiba gubraks jatoh.. padahal ga ada apa-apa*

  2. Wah, ketemu juga ama orang yang punya kebiasaan yang sama. Kejeduk.
    Sering tuh ngalamin hal yang sama, kelingking kaki ketumbuk kaki kursi, meja. Dengkul atau sikut kepentok sesuatu.
    Kayaknya udah jadi kebiasaan deh ๐Ÿ˜ฆ

  3. Pingback: -=ยซGoenRock’s VLogยฎยป=- » Blog Archive » Pendekar Kepik Sakti Centil Maut itu…

  4. waaahh…. kok mirip seperti istriku yaah xixixixi…
    dia juga sering banget kesandung,kepentok&kejedot.
    trus susah banget ngebandingin kiri ma kanan, apalagi kalo dia udah buka kacamata, kadang2 ditegor sama temennya dari jarak 2.5 meter udah ga kenal :P.
    sepertinya harus ada yang sering ngingetin untuk menghindari hal2 yang seperti itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s