angkringan? di jakarta?

Kangen angkringan…
Tadi malam kerinduan saya terobati di wetiganya gembul yang baru saja dilaunching. Serunya lagi disana bisa wifi-an gratis!! *yaaaay* akhirnyaaaa..di jakarta ada juga tempat nongkrong murmer yg ada wifinya, secara di jakarta jarang banget ada cafe atau tempat nongkrong hotspotan yang gak pake mahal 😀
Semalam rame banget, sampe pusing sayah..hahaha..gak sempat kenalan sama semuanya, maaf yah.. Yang sempat kenalan, nice to meet you…
Launching angkringannya gembul ini memang sekalian kopdar raksasa blogger-blogger dari segala penjuru dalam rangka kumpul-kumpul menyambut hari Blogger 27 Oktober besok. Semua tumplek blek di sana. Ndoro dan tika yg jadi MCnya, seru abis dengan gaya santai dan gojekan yang bikin meriah

Lha terus menunya ada apa aja? Menunya ya menu khas angkringan lah..sego kucing, sate usus, sate ati, kepala ayam, sate ceker *eh tapi semalem gak liat ada sate ceker, abis kah?*, gorengan, sate telur puyuh, es teh manis, es jeruk, dan favorit saya jahe susu Besok bikinin lagi ya, mbul!
Lokasinya menurutku strategis, karena dilewatin metromini, hahaha..secara sayah biasanya kemana-mana ngebis..

Ndak tau kenapa, saya suka suasana angkringan yang remang-remang, akrab, santai, gak kaku, menyenangkan lah.. Sepertinya saya akan sering-sering main kesana kalau ada waktu luang..:D

Maaph, sayah ndak ada poto yang bagus, itu juga boleh dikasih dari mas mbelgedez hehehe…

Advertisements

19 thoughts on “angkringan? di jakarta?

  1. Aku lagi ngerti, ternyata disitu bisa naek jurusan 72 dari Blok-M. Besok2 wes ndak bingung lagi nyari taksi tho Bu? (goodluck)

    yeeeh..kalo itu mah aku dah tau…cuman kmrn kita naek dr tempat yg agak mbingungi :))

  2. sekedar info, kalo mau ke wetiga lagi, kalo dari arah matraman bisa naik 67 turun blok M. trus naik 72 turun depan SMA Labskul. lalu cari alamat
    jangan kemalaman…

    yup, besok naek 72 ajah dari blok M 😀

  3. Dear pakdeh and budeh, kalo pas ke Bekasi mbok mampir ke angkringan ki asem dengan 8 outletnya yang sudah difranchisekan, dijamin terbesar, terlengkap dan maknyos,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s