BlogKu Sayang

Selamat Hari Blogger teman-teman!!  Yup, 27 Oktober dicanangkan sebagai hari Blogger Nasional sejak tahun lalu sewaktu acara Pesta Blogger pertama kali digelar. Satu tanggal yang membuat semua blogger merasa memiliki kesamaan, sama-sama menjadi komunitas yang diakui karena memiliki satu momen yang bisa dirayakan bersama.

Saya sendiri termasuk pendatang baru dalam blogosphere ini. Sekedar berbagi, dulu saya tidak akrab dengan yang namanya internet. Wong Friendster aja ndak punya e, males aja gitu ngurusin yang begituan.. selain memang akses internet di rumah tidak tersedia, dan waktu ngampus pun mesti ke warnet untuk sekedar mencumbui internet barang sebentar. Itupun hanya untuk urusan kampus. Entah kenapa, saya kurang tertarik dengan dunia maya. Jamannya orang mulai chatting, saya gak tertarik tuh. Ya gak tertarik aja.

Jujur, saya mulai mengakrabi internet ya pada saat akses internet tersedia, dan dengan mudah saya bisa online. Saya mulai mengenal blog dari antobilang, teman sekampus saya. Waktu masih di jogja dulu, saya mah cuman lirik lirik doang, “ngapain sih tok?”. Tapi akhirnya ya dengan ketersediaan akses internet, maka saya mulai suka blogwalking. Blog yang awal-awal dulu selalu saya kunjungi antara lain blognya ndoro, momon, sama mas iman..dan dari situ saya mulai mengunjungi blog-blog lain yang kira kira rame..hehehe.. Dari situ saya sedikit-sedikit mulai mengenal bahwa oh ternyata ada toh yang namanya komunitas blog. Wah, seru sekali apalagi kalau lihat cerita-cerita kopdaran. Dari situ saya merasa blog itu seperti real, nyata adanya.

Ya sudah, saya pun mulai jatuh cinta pada dunia blog. Karena saya punya maenan baru, bisa nulis sesuka hati hehehe.. Setelah pertama kali kopdar, saya baru percaya, hey..Saya dapat teman baru yang menyenangkan lewat blog. Teman yang biasanya hanya saya kenal lewat tulisan-tulisan di blognya. Saya pikir ini pengalaman baru dan unik buat saya.

Sejauh ini, blog banyak memberikan pengaruh positif buat saya, jadi tidak salah kalau saya bertekad untuk terus ngeblog disela-sela kesibukan saya sehari-hari.

Baiklah, sekali lagi, para Blogger, selamat merayakan Hari Blogger! Semoga kita bisa ketemu di Pesta Blogger 2008 besok ya

Advertisements

19 thoughts on “BlogKu Sayang

  1. selamat hari blogger mbak dila.. 🙂

    hehehhe,, bener sekaleh, blog beda dengan fs dan teman-temnnyah,, blog itu real, ndak seperti fs , mirc dll, kopdar an pun rasanya aneh.. tapi gitu saya kenal blog,, walah, maknyus tenan komunitasnya.. 😆 saya juga masih baru di blogosphere kok, baru 2bulan malah.. hehehe.. :mrgreen:

    *btw ndak sempet salaman kmarin di wetiga (doh) 😆

    salaman disini aja *salaman* 😀

  2. Wah, sepertinya nona kita yg satu ini bener2 keranjingan sama yang namanya blog. Ga nyangka kalo yang dulu gaptek blog sekarang jago buanget. Ada keinginan untuk ikutan nge-blog sih, tapi isinya bakal nyampah semua. Hehes… I’m satisfied enough with my graphics journal. No story, no long sentences, a little bit of rambling and then people will comment on my graphics. Hehes…

    Selamat Hari Blogger buat kepikcantik terchayank…

    *btw, curhatannya yang kmaren belon selesai tuh…

    hay cintaaaa…i adore ur graphics also sweety..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s