Piaraan-piaraan

bunnies1

Dua makhluk lucu ini adalah peliharaan adik-adikku yang masih kecil. Si Putihitem adalah pemeran penganti alias stuntman salah satu kelinci yang dibeli sebelumnya. Kenapa pemeran pengganti? Tentu saja karena kelinci yang digantiin udah wafat setelah seminggu dibeli hahahaha… Dia ini bertugas menemani si cokelat biar gak melewati hari-hari sendirian *halah lebay*

Beberapa bulan yang lalu, adikku ini dah pernah beli kelinci juga, sepasang. Dan cuman bertahan seminggu.. Kesian yah? udah ngerti gampang mati gitu tetep ngeyel minta beli lagi. Alhasil ya dua ekor kelinci di atas yang salah satunya kelinci baru beli karena yang satu dah mati duluan..dohh..

Gak cuman kelinci, adikku yang satu lagi mintanya kura-kura. Sekali beli dua, biar kura-kuranya ada temennya. Yang ini lebih parah, tiap seminggu mati. Alhasil tiap minggu beli kura-kura baru lagi..DOHH.. Maap skrinsyutnya lupa.. šŸ˜›

Kalo urusan piaraan mah udah pengalaman. Pengalaman kehilangan maksudnya. Dari mulai punya :

1. burung betet yang akhirnya dilepas karena kesian,

2. kura-kura, ditaro dikolam depan dan tautau menghilang. Tersangka utama sih si kucing garong guendut yang senengannya nongkrong di pinggir kolem sambil leyehleyeh..

3. Hamster panda, yang tau-tau terbujur kaku di pojokan kandang di atas tumpukan serbuk kayu..*sedih*

4. Ikan, yang setiap nguras kolem, mesti yang berhasil balik lagi ke kolem cuma separo, yang separo lainnya ke alam baka.. šŸ˜€

5. Kelinci, yang tau-tau pas mo diajak maen badannya kayak abis masuk kulkas alias udah dingin alias meninggal dunia..waktu kematian mungkin malam harinya..

Kepingin banget punya kucing..*sesenggukan*. Tapi melihat track record di atas sepertinya diriku belum siyap…*sigh*. Kesian mpusnya ah nanti.. šŸ˜¦

Jadi, piaraan apa aja yang ada di rumahmu? šŸ˜€

Advertisements

10 thoughts on “Piaraan-piaraan

  1. saya pernah pelihara hamster, ayam kate, dan ayam biasa. peliharanya cukup lama, sampai tahunan.

    yang saat ini lagi dipelihara adalah ikan dan kucing. ikan saya umurnya udah tahunan. cukup awet. :mrgreen:

    kalau kucing, kemarin baru mati satu karena digigit anjing tetangga… šŸ˜„ sekarang sisa 5. šŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s