sweet little present

Dapet kejutan menyenangkan dari adikku yang kelas 5 SD. Ini nih 🙂 :
kepik21
Wehh ada kepik nangkring di pohon! eh..tapi kok gede ya?
Apa hayoo.. 😉 Lucu yaah… itu tuh gunting kuku looh… 😆

Seneng banget dapet perhatian kecil kaya gitu. Katanya, waktu jalan-jalan ke mall cari pernak pernik jepit rambut gelang-gelang dan sebagainya, ketemu gunting kuku kepik. Langsung dibeli deh, karena inget sama mbaknya tercinta yang suka banget sama kepik *terharu*

Ga ada yang lebih membahagiakan dari mendapatkan perhatian sekecil apapun dari orang-orang yang menyayangi kita. Saya sendiri mungkin termasuk orang yang betah menghabiskan waktu dengan keluarga. Sampai terkadang disela-sela waktu ketika saya sedang menghabiskan waktu dengan teman, kantor, atau apapun diluar keluarga, sering terbersit bagaimana kabarnya papa, mama, dan adik-adik. Walau terkadang saya suka lupa waktu, tapi saat teringat keluarga, ga tau kenapa ada sedikit rasa bersalah karena sempat ‘melupakan’ mereka hihihihi… Maybe because i love them so much 🙂