Lovely Monday -Kopdar Plangi 19Jan09

Hari Senin kemaren, hari dimana saya kembali ke rutinitas nguli di pabrik, ternyata saya awali dengan ketawa cekikikan tepat ketika memasuki ruangan kantor. Lha kenapa e Dil? Meja saya bersih, alias berasa kosong. Rupanya saya baru ingat kalau hari Jumat kemarin CPUΒ di mejaΒ saya korslet yang menyebabkan ada ledakan bom kecil yang berakibat bau-bau gimana gitu *bau gosong sih tepatnya* πŸ˜† Saya juga heran kok tau-tau meledos *emangnya balon* eh meledak gitu ya? πŸ˜† Syukurnya, meledaknya pas komputernya udah mati dan saya mau siap-siap pulang *ndak ada hubungannya sih ini*. Singkat cerita, itu cpu skr lagi dibenerin di kantor pusat setelah dibawa boss saya ke sana. Alhasil hari Senin itu saya komputer-less dan kebetulan juga leptop-less juga.. Horeeee..!saya bebaaas! Ndak bisa ngetik, ndak bisa imel, bisanya ditelpon doang πŸ˜€

Sisi buruknya, saya sakaw benwit dan jempol kram :|. Karena saya terpaksa memaksimalkan fungsi hape dan jempol untuk mengatasi keBTan saya di kantor. Memang sebagian kerjaan saya tidak dilakukan di ruangan kantor, tapi kalo lagi istirahat gitu lho, bener-bener mati gaya beneran inih. Di sela-sela nganggur kerja, tak lupa memantau milis yang menginfokan adanya kopdar di Plangi yang bintang tamunya Ina, Rara dan temen-temen dari AngingMamiri :D. Tadinya saya ndak terlalu niat dateng, selain karena hari kerja, jauh, besoknya kan mesti brangkat ngantor dari rumah, ndak dari kos,dan itu jauh. πŸ˜› *duh kapan ya kopdarnya deket..hiks* Tapi setelah melihat reply di milis yang mengindikasikan *halah* tanda-tanda kopdarnya bakal ruame, maka saya langsung memutuskan untuk ikooooot! Yah, ini juga untuk mengobati kebetean di kantor sih *ahlesyan* πŸ˜›

Saya pulang kantor dengan semangat dan senangnya lagi jalanan waktu itu lancar jaya πŸ˜€ jadinya bisa sampe Plangi jam stg 7 dan langsung kontak chika. Acara kopdarnya di Sky Dining Solaria Plangi, yang udah dibooking sebelumnya sama satpam Plangi Dita yang dah dateng dari kapan tau πŸ˜† thanks ya Dit, kalo ga dibookingin bisa-bisa kita kopdar berdiri deh :P.

Gak nyangka, ternyata kopdarnya rameeeee bangeetttttt! *mpe pusing*. Maaf ya yang belum sempat kenalan :(. Saking penuh dan mpet-mpetan, berjalan dan berkeliling pun sulit :lol:. Akhirnya kenalan juga sama Ina si ungu maniak dan Rara yang sebelumnya cuma tau dari blog dan milis :D. Buat temen-temen AM lainnya, nice to meet you :). Oia, buat Ina, makasih ya oleh2nya..*hugs* Dompet ijonya langsung dipake buat nyimpen koin :D. Mau tau ramenya kaya apa? Menurut daftar absen, jumlah peserta kopdar kali ini adalah 35 orang! Termasuk ichanx yang lagi jadi rajanya interpieu di Jakarta juga ikutan. Syangnya, karena terlalu rame, jadinya mejanya mesti kepisah-pisah, jadi ga bisa ngobrol banyak :(. Tapi seneng banget bisa ketemu kalian :D. Sebelumnya maaf ya kalo gak semua nongol di poto di bawah πŸ˜€ Pasti ada deh tersebar di kamera2 lain, secara semua pada banci kamera πŸ˜†
kopdaram1
kopdaram2

To all: Semoga di lain waktu kita bisa ketemu lagi yaaa *hugs* πŸ™‚

Advertisements

kekuatan kenangan

Siapa yang tak punya memori indah? Kenangan manis, yang membuatmu tersenyum simpul, tertawa, atau terbahak-bahak. Saya percaya, manusia yang selalu merasa sedih pun pastinya memiliki memori indah yang terselip atau tersimpan di sela-sela pikirannya.

Terkadang, di saat mood saya drop atau merasa tiba-tiba hampa, saya suka mengingat-ingat. Mengingat apa? Saya suka membawa kembali peristiwa-peristiwa indah yang terekam di pikiran. Apa saja. Yang membuat hati bergetar bersemangat. Yang mengembalikan senyum di bibir saat mendung menghampiri wajah kita.

Biasanya, setelah merefresh kembali pikiran kita dengan mengingat memori yang menyenangkan, timbul perasaan hangat di hati. Atau kadang hati yang sedang galau, tahu-tahu berdesir bahagia, bersyukur bahwa masi ada memori indah yang membuat kita tersenyum.

Ingat pertama kali jatuh cinta? Berhasil masuk kuliah di PTN. Ditelpon gebetan pertama kali? *deg-degannya itu lho :P* Tandatangan kontrak kerja. Pertama kali bisa setir mobil. Melihat senyum papa saat menerima kado ulang tahun. Senyum sumringah mama saat menyambut kita pulang ke rumah. Pertama kali bisa membelikan baju buat adik dengan uang hasil keringat sendiri. Bertemu teman baru yang ternyata sangat menyenangkan hingga tak sabar ingin bertemu kembali. Masa-masa seru sewaktu SMU, selalu menyenangkan untuk diingat bukan? πŸ˜€

Wow, memori indah seperti itu yang membuat saya ‘hidup’ πŸ™‚ Membuat saya bersyukur bahwa begitu banyak hal indah dan membahagiakan yang dapat meluruhkan kesedihanΒ atau kegalauan yang datang tanpa diundang. Kalau sudah begitu, harapan dan semangatku meluap, untuk membuat kembali memori-memori indah yang akan menjadi kekuatanku kelak. So, find your beautiful moments, your greatest memory, re-enjoy it, and be glad thatΒ you haveΒ those πŸ˜€

Dimulai dari Jogja

Ini memang bukan posting awal tahun, tapi posting pertama saya di bulan Januari 2009 :D. Hanya ingin berbagi bahwa awal tahun ini terasa sangat istimewa, karena saya mengunjungi kembali ‘rumah’ kedua saya, Jogja. Iya, saya sudah rindu sekali dengan Jogja. Walaupun saya tidak memiliki rumah dalam arti sebenarnya di sini, saya merasa berada di rumah sendiri karena terlalu banyak kenangan manis yang selalu membuat saya merindukan kota nan nyaman itu.

Rasanya baru kemarin saya meninggalkan Jogja, tepatnya 1 September 2007 setelah menghabiskan 5 tahun masa studi yang penuh kenangan di sana. Rasanya campur aduk, berat meninggalkan jogja dan sekaligus rindu keluarga di Jakarta. Selain itu, tuntutan untuk segera mencari sumber penghidupan bagi diri sendiri juga menuntut untuk segera kembali ke rumah.

Malam tahun baru,saat dimana sebagian besar teman-teman sedang berkumpul bersenang-senang, gojek kere, guyon goblok, saya duduk manis di rumah, kelon sama mama dan yang pasti tidur lebih awal karena besok mesti berangkat pagi. Dan sudah bisa ditebak, saya kesiangan *doh* πŸ˜† Tapi gak ketinggalan pesawat kok πŸ˜›

Pukul 11.30 saya tiba di Jogja, dijemput oleh seseorang yang menjadi alasan saya ke Jogja :D. Senang? jelas doong.. Ada rasa haru saat saya kembali menyusuri jalanan yang biasa saya lewati sejak kuliah dulu. Untuk melengkapi kenangan itu, bertemu dengan teman kampus menjadi salah satu pilihan mengobati kerinduan πŸ™‚

Senangnya lagi, saya berkesempatan untuk kopdar dengan jelata CA pada Jumat malamnya di rumah herman atas ajakan dan jemputan dari antok :D. Di sana saya bertemu kembali dengan gage, nico, leksa, tika, dr tito, dan pertama kali bertemu dengan ekowanz, pangsit, choro, n mbak memeth yang cantik ituuh πŸ™‚ Judulnya kopdar pempek karena kebetulan utet nan cantik itu baru kembali dari Lampung dengan membawa oleh-oleh pempek! *nyam nyam* Rencananya akan lanjut Jumintenan, namun sejak siang harinya, cuaca Jogja kurang bersahabat. Hujan turun terus menerus sampai malam tiba. Awet banget deh ujannya. Pempek telah habis dilahap dalam beberapa menit saja, maklum lah, ndak bisa liat makanan nganggur πŸ˜† selain itu, ya laper. πŸ˜† Oia, abis itu kita lanjut karaokean di Happy Puppy, sedihnya aku ndak bisa ikut sampe selesei..huhuu… Maap ya teman-teman, besok-besok lagi yaa.. πŸ˜›

jogjaa12

Hmm…tahun baru, resolusi, harapan, apa lagi? Saya sendiri berharap kalau tahun ini bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak, bisa memberikan lebih banyak dari pada tahun sebelumnya, kepada siapa? tentu saja untuk orang-orang yang saya sayangi, serta lingkungan saya. Tidak muluk-muluk, lingkungan di mana saya biasa berada saja. Merupakan kebahagian terbesar bisa melihat orang lain tersenyum dan merasa nyaman dengan keberadaan kita. πŸ™‚

Kunjungan saya ke Jogja di awal tahun ini diharapkan bisa menyuntikkan semangat baru untuk saya pribadi. Kenapa? Semoga dengan awal yang menyenangkan ini, menjadikan sepanjang tahun saya menyenangkan juga :).