Lovely Monday -Kopdar Plangi 19Jan09

Hari Senin kemaren, hari dimana saya kembali ke rutinitas nguli di pabrik, ternyata saya awali dengan ketawa cekikikan tepat ketika memasuki ruangan kantor. Lha kenapa e Dil? Meja saya bersih, alias berasa kosong. Rupanya saya baru ingat kalau hari Jumat kemarin CPU di meja saya korslet yang menyebabkan ada ledakan bom kecil yang berakibat bau-bau gimana gitu *bau gosong sih tepatnya* 😆 Saya juga heran kok tau-tau meledos *emangnya balon* eh meledak gitu ya? 😆 Syukurnya, meledaknya pas komputernya udah mati dan saya mau siap-siap pulang *ndak ada hubungannya sih ini*. Singkat cerita, itu cpu skr lagi dibenerin di kantor pusat setelah dibawa boss saya ke sana. Alhasil hari Senin itu saya komputer-less dan kebetulan juga leptop-less juga.. Horeeee..!saya bebaaas! Ndak bisa ngetik, ndak bisa imel, bisanya ditelpon doang 😀

Sisi buruknya, saya sakaw benwit dan jempol kram :|. Karena saya terpaksa memaksimalkan fungsi hape dan jempol untuk mengatasi keBTan saya di kantor. Memang sebagian kerjaan saya tidak dilakukan di ruangan kantor, tapi kalo lagi istirahat gitu lho, bener-bener mati gaya beneran inih. Di sela-sela nganggur kerja, tak lupa memantau milis yang menginfokan adanya kopdar di Plangi yang bintang tamunya Ina, Rara dan temen-temen dari AngingMamiri :D. Tadinya saya ndak terlalu niat dateng, selain karena hari kerja, jauh, besoknya kan mesti brangkat ngantor dari rumah, ndak dari kos,dan itu jauh. 😛 *duh kapan ya kopdarnya deket..hiks* Tapi setelah melihat reply di milis yang mengindikasikan *halah* tanda-tanda kopdarnya bakal ruame, maka saya langsung memutuskan untuk ikooooot! Yah, ini juga untuk mengobati kebetean di kantor sih *ahlesyan* 😛

Saya pulang kantor dengan semangat dan senangnya lagi jalanan waktu itu lancar jaya 😀 jadinya bisa sampe Plangi jam stg 7 dan langsung kontak chika. Acara kopdarnya di Sky Dining Solaria Plangi, yang udah dibooking sebelumnya sama satpam Plangi Dita yang dah dateng dari kapan tau 😆 thanks ya Dit, kalo ga dibookingin bisa-bisa kita kopdar berdiri deh :P.

Gak nyangka, ternyata kopdarnya rameeeee bangeetttttt! *mpe pusing*. Maaf ya yang belum sempat kenalan :(. Saking penuh dan mpet-mpetan, berjalan dan berkeliling pun sulit :lol:. Akhirnya kenalan juga sama Ina si ungu maniak dan Rara yang sebelumnya cuma tau dari blog dan milis :D. Buat temen-temen AM lainnya, nice to meet you :). Oia, buat Ina, makasih ya oleh2nya..*hugs* Dompet ijonya langsung dipake buat nyimpen koin :D. Mau tau ramenya kaya apa? Menurut daftar absen, jumlah peserta kopdar kali ini adalah 35 orang! Termasuk ichanx yang lagi jadi rajanya interpieu di Jakarta juga ikutan. Syangnya, karena terlalu rame, jadinya mejanya mesti kepisah-pisah, jadi ga bisa ngobrol banyak :(. Tapi seneng banget bisa ketemu kalian :D. Sebelumnya maaf ya kalo gak semua nongol di poto di bawah 😀 Pasti ada deh tersebar di kamera2 lain, secara semua pada banci kamera 😆
kopdaram1
kopdaram2

To all: Semoga di lain waktu kita bisa ketemu lagi yaaa *hugs* 🙂

17 thoughts on “Lovely Monday -Kopdar Plangi 19Jan09

Leave a Reply

