Kartu nama baru niih..

Satu lagi penghuni baru dompet saya :

kartunama3e
Seneng banget karena saya ternyata terpilih untuk ngedapetin kartu nama gratis dari kartunama.net *yaaay*. Saya tidak perlu menunggu lama setelah kirim desain, sekitar dua hari kemudian kartu nama sayaa sudah dataaang 😀

Awalnya gak pernah kepikiran untuk bikin kartu nama blogger, tapi ternyata boleh juga idenya. Jadi sekarang kalau ada kopdar lagi saya bisa sok-sokan ngasih kartunama merah nan cantik seperti yang punya inih 😛

kartunamadouble
Pengen punya juga? Gampang banget, bisa langsung hubungi kartunama.net dan untuk cara pemesanan bisa dilihat disini. Ndak punya desain? Bisa liat2 desain gratisnya di sini. Atau mau pakai desain sendiri? Boleh banget, kaya kartu nama saya inih, emang bukan saya yang bikin seh tapi temen saya yang rupanya sekarang lagi kebanjiran pesenan desain 😆

Oia, buat temen-temen blogger yang pengen juga dapetin kartu nama gratis, coba di cek di sini, siapa tau kamu masih kebagian 😀

Axis Java Jazz 2009 plus kopdar!

Tanggal 7 Maret kemarin, saya berkesempatan untuk menyaksikan acara yang jadi perbincangan orang banyak beberapa waktu terakhir ini, apalagi kalo bukan Axis Java Jazz 2009!
Sekali lagi, makasih banyak buat AXIS yang baik dan tentu saja terbukti kebaikannya karena melimpahkan tiket gratisnya ke saya dan beberapa teman-teman lainnya..hihihihi…

Saya berangkat bersama ella,teman waktu SMP dulu, yang juga menang tiket dari Axis. Hari itu adalah pertemuan pertama saya setelah bertaun-taun gak ketemu sejak lulus SMP :D. Memang sengaja datang lebih awal untuk menghindari mangcrett dan antrian kayak uler yang sudah bisa diprediksikan. Niat saya memang mau nonton Jason Mraz sih, jadi saya hanya beredar di plenary hall dan sekitarnya sajah. Lha jam 3 aja yang mau nonton udah berbaris sambil duduk manis di lantai depan pintu masuknya :lol:. Gak lama kemudian, Ichanx, mba Chichi serta Pily adiknya mba Chichi datang dan saya pun bergabung dengan mereka.

Oia, sebelumnya saya mampir dulu di AXIS Lounge yang disediakan buat pengunjung spesial seperti saya dan temen-temen lainnya yang menang kontes blog serta untuk pengguna Axis pastinya :D. Lounge-nya asik banget, dengan nuansa putih yang emang jadi ciri khasnya Axis, di sana kita bisa internetan, nongkrong sambil disuguhi minum gratis, dan yang asyiknya lagi, ada kursi pijetnyah!! Waah..tanpa babibu, langsung aja saya duduk manis di situ *dasar ndesit*, dan mas-mas yang jaga di situ langsung mengoperasikan kursi pijetnya selama 20 menit! hadoooh..enakeeee… 😆

axis-lounge2
Secara keseluruhan, acara ini bisa dibilang sukses terlihat dari jumlah pengunjung yang begitu banyak walaupun performer utamanya banyak yang bilang malah tidak terlalu jazz. Contohnya si Jason Mraz itu. Tapi strategi Axis mendatangkan dia cukup tepat untuk menarik massa karena artis tersebut sedang populer sekali di sini. Terbukti kan, satu hari tampil gak cukup 😀

11 lagu yang dibawakan oleh Jason Mraz dirasa kurang nendang ya 😛 Beberapa lagu yang dibawakan antara lain Clockwatching, Lucky, I’m Yours, Make It Mine, dan Butterfly. Aksi panggung yang sederhana namun charming, membuat saya sangat menikmati penampilan solois ini. Kelihaiannya dalam improvisasi nada sempat membuat audiens sangat terhibur dan tertawa karena salah satu interaksi yang dilakukannya dengan penonton. Bisa dibilang, Jason Mraz musisi yang lengkap, dalam arti lagu-lagu yang dibawakan terdiri dari beberapa sentuhan aliran seperti pop, jazz, reggae, hiphop, bahkan sedikit latin seperti cha-cha 😀

Beberapa pertunjukan yang sempat saya tonton antara lain JDS (Jakarta Drum School kalau ga salah), dimana penyanyi senior Bertha tampil dengan suara khasnya yang powerful dan sangat jazzy, kerenn!! Lalu, Arumba Udjo feat Candil dengan alat musik tradisionalnya seperti angklung dan kendang. Bunyi-bunyian yang sangat Indonesia dan membuat saya tak henti bergoyang. Saya sempat juga menyaksikan penampilan RAN yang sangat atraktif walaupun yang nonton banyak yang sambil duduk-duduk lesehan di belakang 😆

Selain nonton Axis Java Jazz, agenda yang gak boleh ketinggalan yaitu kopdar! yaaaay! Rame banget, dah keliatan dong di foto-foto di bawah? 😀
Overall, saya cukup puas dan gak rugi buat dateng ke acara sebesar ini. Semoga taun depan lebih keren lagi acaranya! Buat AXIS yang baik, smoga besok bisa jadi sponsor lagi dan ngasih tiket gratis lagi! 😛 *duh, dasar mental gratisan*

javajazz31
javajazz2

Drummer pecicilan ituh..

Siapa? Goenrock? iya, syapa lagi? syapa lagi temen kita yang jago ngedrum plus pecicilan bin ajaib ituh 😆
Teman yang lucu, menyenangkan, nggilani, edyan, jago gambar, ngedrum n sutradara wannabe ituh 😀
Pertama kali ketemu masih terlihat anteng alias autis dhewe, dan sekarang sudah mulai terlihat kenarsisannya dengan memamerkan dirinya saat masa-masa kejayaannya di panggung *halah* 😆
Selalu mengidam-idamkan seperangkat alat sholat drum elektrik yang bisa ditaro di kost2an walopun nantinya ndak bisa tidur selonjoran *okeh yg ini maksa* 😆
Teman yang selalu bikin ngakak saat diri ini sedang sedih dengan typo akutnya yang tak bisa terselamatkan..wkwkwkwk.. thanks anyway, really 😀
Salah satu oret-oretannya enggoen, yang berhasil membuat rambutkuh menjadi lebih indah dari aselinyah :

perikepik_1_guedhe

salah satu oret-oretannya Goenrock 😀

Cantik yah modelnya gambarnya…hihihihi..

“Met ulang taun enggoen…Always wish what’s best for you :)”

Peringatan : Harap waspada kalau berada di sekitarnya, awasi semua barang pecah belah baik yang berisi makanan, terlebih air. Karena entah tangan, siku, lengan, maupun kakinya sering kali dengan senang hati menyampluk, menyenggol, atau mencolek benda-benda tersebut hingga yang punya misuh-misuh minta si pelaku segera diruwat saja.*ngikik*

Menang Tiket Axis Java Jazz!

wooow! mimpi apa ya semalam?? Barusan dapet kejutan yang gak disangka-sangka kalo saya menang kontes blog Axis Java Jazz yang hadiahnya Tiket Gratis untuk tanggal 7 Maret!! *joget-joget* Ndak tau deh jurinya kerasukan apa sampe yang beginian bisa menang hihihihi…

Siapa siy yang ndak seneng dapet gratisan? 😛 Saya bersyukur dan berterimakasih banget sama AXIS yang telah membuktikan keBAIKannya! Syapa aja yang bakal tampil pas tanggal 7? Ya banyak laah..mending cek langsung aja di sini ya.. 🙂

wooogh..can’t wait can’t wait can’t wait! 😆
Kabarnya bakal kopdaran juga di sana sama temen-temen blogger dan plurker yang menang kontes AXIS juga. So, see you guys at Axis Java Jazz 09!!

Tips and Tricks nonton Axis Java Jazz 2009

Buat temen-temen yang sedang berbahagia karena telah memegang tiket Axis Java Jazz 2009 di tangan, terlebih buat yang udah punya tiket showcasenya Jason Mraz, bersiaplah mendapat lirikan sirik tanda tak mampu dariku! huh! *lipet tangan di dada*
Gyahahahaha..enggak diing…becanda.. 😛 *padahal beneran hinih!* Eits, bukan cuma situ lho yang ngefans, sini juga! aah..lagian syapa sih yang ga terpesona sama karismanya Jason Mraz dan lagu-lagunya yang gak ngebosenin ituh! Mau dong tiketnya.. AXIS baek dehh… *nangis*

mau dong jadi gitarnya :P

mau dong jadi gitarnya 😛

Oke, sekedar tips and tricks dari saya untuk nonton Axis Java Jazz 2009 yang kira-kira bakal saya lakuin kalaupun andaikata misalnya seandainya *oke, cukup mbak, cukup* saya dapet gratisan tiketnyah :

1. Siapkan semua yang mau dibawa saat hari H, minimal sehari sebelumnya. Yang musti dibawa nih ya : tiket masuk *mau mati apa? kalo sampek lupa ga bawa tiket?ha?* Selipkan tiket di tempat yang aman, tapi jangan sampe lupa nyelipin di mana lho ya! di saat genting seperti ini, berbuat bodoh sangat diharamkan 😆 ; bawa botol minum, sama isinya lho ya! in case suara kamu habis karena terlalu semangat konser sendiri ngalah-ngalahin yang nyanyi di panggung, sebotol air putih sangat membantu! :); bawa duit secukupnya buat jajan dan ongkos, gak pengen dong nonton konser malah kelaperan dan pulang ke rumah pakek kaki *kecuali yang anter jemput lho*; bawa handuk kecil, buat ngelap keringet! kesian dong nanti penonton lain yang deket-deket kamu malah pingsan! etapi kalo banyak yg pingsan kan malah jadi sepi ya? *mulai ngawur* Sekalian buat ngelap iler kamu tuh kalo nanti ketemu mas Jason 😆 ; bawa wangi-wangian, syapa tau mas Jason jadi kepincut gara-gara kamu wangi? ya kan? *ngelindur* 😆 ; henpon, who can live without it anyway?? *mo mati apa kalo lupa ga bawa hengpon?pulang lagi sanah!*; kaos ganti, in case baju kamu dah basah kuyup entah kena keringet sendiri atau keringet orang *yaiks*, bisa juga buat tempat tandatangan mas Jason kan?*ngarep*; kamera, tanpa skrinsyut adalah hoax! 😆

2. Pakai baju yang nyaman untuk bergerak, jangan pake bahan yang gampang nyangkut, misalnya baju yang ada rajutannya, stocking jala-jala *halah*, syal yang terlalu panjang *salah-salah lehermu nyangkut loh! *serem ih*. Pake celana panjang atau pendek dan kaos favoritmu yang nyaman dan gaya, udah oke tuh 😀

3. Browsing lagu-lagu atau lirik dari artis pendukung penting juga tuh!kecuali kalo emang dah hafal lho yaa..

4. Dateng lebih awal! yah..walopun kalo semua berfikiran hal yang sama, masih mending dari pada telat! huh! mau enak-enak nonton malah esmosih karena telat..gak mau dong ah!

5. Kalo mau nonton paling depan, gerakan musti lincah! Salip kiri salip kanan, “misi mbak, misi mas”, musti lancar tuh! Pasang kacamata kuda, bulatkan tekad supaya bisa sampe ke depan *halah*, tapi jangan asal tubruk orang lho yhaa 😆

6. Bawa barang jangan berat-berat, biar gak capek. Rantang sama ulekan di rumah ga usah dibawa, jajan aja nanti di sana.. Wkwkwkwkwk…

7. Fokus, jangan mikirin yang laen-laen, laporan, kerjaan , apalagi skripshit! 😆 Emang ada gitu ya yang mikirin begituan waktu nonton konser? wkwkwkw…

Dah, segitu aja, kalo kebanyakan nanti pusing 😛 Semoga saja AXIS berbaik hati ngasih tiket gratis Axis Java Jazz 2009, biar saya gak kemimpi-mimpi gitu..kalo sayah depresi, situ tanggung jawab loh! *mulai gak waras* Ayo AXIS, tunjukan keBaikanmu…hihihihi.. 😛