Tips and Tricks nonton Axis Java Jazz 2009

Buat temen-temen yang sedang berbahagia karena telah memegang tiket Axis Java Jazz 2009 di tangan, terlebih buat yang udah punya tiket showcasenya Jason Mraz, bersiaplah mendapat lirikan sirik tanda tak mampu dariku! huh! *lipet tangan di dada*
Gyahahahaha..enggak diing…becanda.. 😛 *padahal beneran hinih!* Eits, bukan cuma situ lho yang ngefans, sini juga! aah..lagian syapa sih yang ga terpesona sama karismanya Jason Mraz dan lagu-lagunya yang gak ngebosenin ituh! Mau dong tiketnya.. AXIS baek dehh… *nangis*

mau dong jadi gitarnya :P

mau dong jadi gitarnya 😛

Oke, sekedar tips and tricks dari saya untuk nonton Axis Java Jazz 2009 yang kira-kira bakal saya lakuin kalaupun andaikata misalnya seandainya *oke, cukup mbak, cukup* saya dapet gratisan tiketnyah :

1. Siapkan semua yang mau dibawa saat hari H, minimal sehari sebelumnya. Yang musti dibawa nih ya : tiket masuk *mau mati apa? kalo sampek lupa ga bawa tiket?ha?* Selipkan tiket di tempat yang aman, tapi jangan sampe lupa nyelipin di mana lho ya! di saat genting seperti ini, berbuat bodoh sangat diharamkan 😆 ; bawa botol minum, sama isinya lho ya! in case suara kamu habis karena terlalu semangat konser sendiri ngalah-ngalahin yang nyanyi di panggung, sebotol air putih sangat membantu! :); bawa duit secukupnya buat jajan dan ongkos, gak pengen dong nonton konser malah kelaperan dan pulang ke rumah pakek kaki *kecuali yang anter jemput lho*; bawa handuk kecil, buat ngelap keringet! kesian dong nanti penonton lain yang deket-deket kamu malah pingsan! etapi kalo banyak yg pingsan kan malah jadi sepi ya? *mulai ngawur* Sekalian buat ngelap iler kamu tuh kalo nanti ketemu mas Jason 😆 ; bawa wangi-wangian, syapa tau mas Jason jadi kepincut gara-gara kamu wangi? ya kan? *ngelindur* 😆 ; henpon, who can live without it anyway?? *mo mati apa kalo lupa ga bawa hengpon?pulang lagi sanah!*; kaos ganti, in case baju kamu dah basah kuyup entah kena keringet sendiri atau keringet orang *yaiks*, bisa juga buat tempat tandatangan mas Jason kan?*ngarep*; kamera, tanpa skrinsyut adalah hoax! 😆

2. Pakai baju yang nyaman untuk bergerak, jangan pake bahan yang gampang nyangkut, misalnya baju yang ada rajutannya, stocking jala-jala *halah*, syal yang terlalu panjang *salah-salah lehermu nyangkut loh! *serem ih*. Pake celana panjang atau pendek dan kaos favoritmu yang nyaman dan gaya, udah oke tuh 😀

3. Browsing lagu-lagu atau lirik dari artis pendukung penting juga tuh!kecuali kalo emang dah hafal lho yaa..

4. Dateng lebih awal! yah..walopun kalo semua berfikiran hal yang sama, masih mending dari pada telat! huh! mau enak-enak nonton malah esmosih karena telat..gak mau dong ah!

5. Kalo mau nonton paling depan, gerakan musti lincah! Salip kiri salip kanan, “misi mbak, misi mas”, musti lancar tuh! Pasang kacamata kuda, bulatkan tekad supaya bisa sampe ke depan *halah*, tapi jangan asal tubruk orang lho yhaa 😆

6. Bawa barang jangan berat-berat, biar gak capek. Rantang sama ulekan di rumah ga usah dibawa, jajan aja nanti di sana.. Wkwkwkwkwk…

7. Fokus, jangan mikirin yang laen-laen, laporan, kerjaan , apalagi skripshit! 😆 Emang ada gitu ya yang mikirin begituan waktu nonton konser? wkwkwkw…

Dah, segitu aja, kalo kebanyakan nanti pusing 😛 Semoga saja AXIS berbaik hati ngasih tiket gratis Axis Java Jazz 2009, biar saya gak kemimpi-mimpi gitu..kalo sayah depresi, situ tanggung jawab loh! *mulai gak waras* Ayo AXIS, tunjukan keBaikanmu…hihihihi.. 😛