Kartu nama baru niih..

Satu lagi penghuni baru dompet saya :

kartunama3e
Seneng banget karena saya ternyata terpilih untuk ngedapetin kartu nama gratis dari kartunama.net *yaaay*. Saya tidak perlu menunggu lama setelah kirim desain, sekitar dua hari kemudian kartu nama sayaa sudah dataaang 😀

Awalnya gak pernah kepikiran untuk bikin kartu nama blogger, tapi ternyata boleh juga idenya. Jadi sekarang kalau ada kopdar lagi saya bisa sok-sokan ngasih kartunama merah nan cantik seperti yang punya inih 😛

kartunamadouble
Pengen punya juga? Gampang banget, bisa langsung hubungi kartunama.net dan untuk cara pemesanan bisa dilihat disini. Ndak punya desain? Bisa liat2 desain gratisnya di sini. Atau mau pakai desain sendiri? Boleh banget, kaya kartu nama saya inih, emang bukan saya yang bikin seh tapi temen saya yang rupanya sekarang lagi kebanjiran pesenan desain 😆

Oia, buat temen-temen blogger yang pengen juga dapetin kartu nama gratis, coba di cek di sini, siapa tau kamu masih kebagian 😀