Telpon

pissed phone call

Coba ya, berapa kali kamu-kamu ngerasa pengen mbanting telpon atau handphone? Lebih sering berkaitan sama syapa? orang tua, temen, rekan kantor, atau kekasih?

Sebagian besar mungkin menjawab pilihan terakhir. Bener gak? Urusan komunikasi, dalam hal ini berhubungan lewat telepon, seringkali bikin mood saya amburadul ndak jelas. Is that true? or it’s just me?

Cewek yang cenderung menggunakan perasaannya untuk berpikir seperti sayah kalo lagi kumat gituh daripada menggunakan otaknya, kadang kala tidak bisa berpikir jernih. Komunikasi lewat telpon, harus dilandasi rasa kepercayaan. Lha mana tau saat pasangan menelpon, ada yang sedang dirinya lakukan? Ngapain? sama siapa? knapa jadi riwil gini ya?

Apalagi kalau dia barusan sms, trus kita telpon, malah gak diangkat. Lha kareppe piye seh? Namun, jika kita sedikit, eh jangan sedikit ding, agak banyak, menggunakan otak atau setidaknya berpikir secara logis, kita bisa pelan-pelan membaca situasi. Jam berapa sekarang? biasanya dia lagi apa? apa tadi dia cerita mau melakukan suatu hal sehingga tidak bisa nerima telpon? dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sebenarnya bisa sedikit menenangkan jika kita bisa berpikir logis.

Jadi intinya apa? Ya pokoknya saya ndak suka kalo telpon saya gak diangkat-angkat! Lagi ngapain siiihh?!!

Ini postingan emang ndak jelas. Sumprit. ๐Ÿ˜†

Advertisements

56 thoughts on “Telpon

  1. Sama. Apalagi kalo gak ada kabar sama sekali. Rasanya pengen mbanting hengpon. Ya cuma bisa ngomel lewat SMS aja ๐Ÿ˜ฆ

    tiba-tiba jadi kangen, udah 6 bulan gak ketemu

  2. ada kalanya kita memang tidak bisa untuk bisa mengangkat telepon karena suatu hal. hal itu wajar di setiap individu.

    jadi janganlah kau banting itu hengpon. kasian, udah dibeli dengan uang masak cuma untuk dibanting.

  3. yang penting percaya…
    emang kadang kesel juga sih klo telpon gak diangkat, tapi kalo bisa dijelaskan alasannya dan masuk akal, maka akan saya maafkan. ๐Ÿ˜›

  4. kan tadi saya udah bilang jangan telpon dulu.. lagi nyetir.. kok malah diomongin ke seluruh penjuru begini sih???

  5. (cozy) tp akhirnya dia jelasin kan kenapanya?
    heu.. akupun sering berantem krn telpon gak terangkat atau sms gak sampai… apalagi klo lagi penting2nya..

  6. jangan suka marah apalagi sampai mbanting telpon maaap dehh, tapi kesel juga sih kalau nelpon pacar berkali2 di nggak dia angkat , , , , kang ambisi terus keluar

  7. cih! cewek selalu riwil. sms gak cepet dibales, ngambek. telpon gak cepet diangkat, nggonduk.

    nggak tau kalo lagi ribet aoa, ya? huh!

  8. @rinella: hihihi..iya sih, kalo dah dijelasin ya udah..selesei..:D
    @dedekusn: walah..beli dulu di warung sana..
    @MOTROCOM: ๐Ÿ˜† nanti smua orang bakal nyantolin hape ke kupingnya dong :lol
    @antobinal: asem ik!
    @bima: bantingnya kan dengan penuh kasih sayang.*halah*
    @masnoer: ya kan? kesel kan mas?
    @polar: salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    @epat: lhaaa…baru ngerti tho?? ๐Ÿ˜†
    @st_hart: betuull..bantinglah dengan pintar.. *apaan sih*
    @Wongbagoes: nanti kalo ada perlu aja ya.. ๐Ÿ˜›
    @zam: ya makanya cepet dibales biar ga diriwiliiin!
    @iman brotoseno: sik mas, tak miskol yo? ๐Ÿ˜€

  9. bener mbak, telpon-telponan sama kekasih memang suka bikin kesel, sayangnya saya ndak berani mbanting hape karena kuatir ndak mampu beli lagi. btw, soal kekasih, jangan bilang-bilang istri saya ya :mrgreen:

  10. weH….lama ngga nengok ternyata ada yg baru….
    pantesan kmrn promosi.
    aq mampir neh diL….mo dikasi jamuan apa????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s