Empus

kembar3

tiga bersodara, kayak kembar tapi gak kembar..hehehe..lucu yaaah.. ๐Ÿ˜€

Bukan, bukan.. Kucing-kucing di atas itu bukan punya saya. Kayanya sih punya tetangga :D. Saya tuh suka banget sama kucing. Banget. Tapi sayangnya ndak miara kucing di rumah. Kesian, takut gak telaten ngurusnya. Saking senengnya, salah satu hobi saya itu suka moto-moto kucing kalo lagi ketemu di mana aja, keseringan sih di jalan.

3mpus

Yang kiri: si emak lagi ngeloni anak2nya, pas tak foto malah bangun dia..hihihi... Yang kanan: pagi-pagi kelaperan ngubek2 tempat sampah, itu yang ditengah pengen difoto yah? ๐Ÿ˜€

Enjoy the picture ๐Ÿ˜€

51 thoughts on “Empus

  1. anak saya kalo lagi liat kucing langsung ngomong, “ayah, itu pusnya minta makan, nanti kalo ke kepur (maksudnya carrefour) kita beli makanan pus ya…!” ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s