Empus

kembar3

tiga bersodara, kayak kembar tapi gak kembar..hehehe..lucu yaaah.. ๐Ÿ˜€

Bukan, bukan.. Kucing-kucing di atas itu bukan punya saya. Kayanya sih punya tetangga :D. Saya tuh suka banget sama kucing. Banget. Tapi sayangnya ndak miara kucing di rumah. Kesian, takut gak telaten ngurusnya. Saking senengnya, salah satu hobi saya itu suka moto-moto kucing kalo lagi ketemu di mana aja, keseringan sih di jalan.

3mpus

Yang kiri: si emak lagi ngeloni anak2nya, pas tak foto malah bangun dia..hihihi... Yang kanan: pagi-pagi kelaperan ngubek2 tempat sampah, itu yang ditengah pengen difoto yah? ๐Ÿ˜€

Enjoy the picture ๐Ÿ˜€

Advertisements

51 thoughts on “Empus

  1. anak saya kalo lagi liat kucing langsung ngomong, “ayah, itu pusnya minta makan, nanti kalo ke kepur (maksudnya carrefour) kita beli makanan pus ya…!” ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s