Leenkshop: Belanja Santai dan Bersahabat

banner linda
Mau shopping tapi gak mau ribet? Belanja sambil santai-santai tanpa harus desak2an di mall? Online shopping adalah salah satu jawabannya. Takut diboongin? Wajar..namanya juga dunia maya..hihhihii..Musti kita yang pinter 😀

Lebih enak kalo kita belanja sama teman yang sudah dikenal, walaupun baru kenal lho ya.. setidaknya ada rasa kepercayaan di sana. Pertama kali kenal Linda, perempuan manis pemilik fashion boutique Leenkshop ini lewat internet, yaitu lewat plurk. Yang ternyata pacar teman kuliah saya waktu di Jogja dulu. 😆

Makin lama kenal, jadi tau, kalo dirinya itu punya butik online! Dari mana taunya? Dari mana-mana! Menurutku dirinya cukup eksis di dunia maya, secara dia gencar banget menyebarkan ‘racun’ nya berupa barang-barang fashion yang irresistable di plurknya, blog onlineshopnya , flickrnya, dan gak lupa di facebooknya dong.. 😆 Kupikir, bertambahnya pelanggan dia sampai sekarang, kurang lebih akibat dari kenarsisannya di dunia internet. Lha iya,kalo gak narsis, gak pede, gak mungkin dong jualannya bisa berkembang? 😀 Apalagi dia rajin banget meng-update site-nya dan facebooknya dengan barang-barang barunya yang agak menyiksa dompet saya lama-lama. 😆

leenkshop1
Kebanyakan barang-barang yang dijual itu buat cewek, tapi akhir-akhir ini gak juga sih, ada juga barang buat cowok. Items yang ditawarin antara lain tuh atasan-atasan lucu, ada dress juga, blouse sama dress batik, asesoris, jam tangan, dompet, kosmetik, sampe menu untuk diet hasil racikannya sendiri loh! 😀 Oia, satu lagi, tas cewek! Doh…godaan godaaaaaannn.. 😆

flickr2

leenkFB2
Sekedar berbagi, waktu itu pernah ngobrol-ngobrol soal tas, pengennya yang gimana, warnanya, modelnya, dan lain-lainnya deh. Pas lagi pengen satu merk tas, tapi pas si Linda ada, gak cocok modelnya. Eh, waktu itu dikabarin ada tas yang kayanya cocok sama keinginanku, trus aku liat ke facebooknya. Woogh! Mataku langsung berbinar-binar! *halah* Langsung japri Linda, dan langsung booking itu tas. 😆 Ga taunya ada yang pengen juga, duh..untung udah duluan.. hihihii… Satu lagi, belanja sama dia gak nyusahin. Mau bukti? Enaknya sih nyoba sendiri…. 😉 *mintak jatah diskonan ke Linda* 😆

Nah, dalam rangka ulang taun butiknya yang pertama, saya cuma bisa ngasih postingan ini. Senang dapet temen baru yang asik diajak berbagi tentang fashion, dan juga suka ngasih apdet info-info sale tas! halaaah..dasar cewek.. 😆 Saya salut loh sama Linda, yang walaupun disibukkan oleh kuliah, dia sudah bisa berpenghasilan sendiri dari wirausahanya ini. 🙂 Ternyata narsis itu ada untungnya juga ya 😉 Sukses terus buat Linda dan butiknya, semoga bisa sering-sering ngasi diskonan buat diriku ini…hihihihi.. *hugs*

Salah satu baju koleksinya linda nih 😀 :

flowery

lucu khaaaan 😛

Oia, postingan ini sekalian juga buat ikutan kontes di Media Ide 😀

Ikuti Kontes E-Narcism, Gaul dan Eksisnya si Teman di Internet, dan menangkan 6 buah iPod persembahan dari Bhinneka.com dan 24 t-shirt E-Narcism dari Grin Clothing.

Advertisements

14 thoughts on “Leenkshop: Belanja Santai dan Bersahabat

  1. Pingback: Media Ide » Blog Archive » Kontes E-Narcism Telah Berakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s