Kami Tidak Takut

indonesiaunite-nicwij

Saya mengutuk musibah ledakan bom yang menimpa Indonesia 17 Juli 09 kemarin akibat tindakan tak berperikemanusiaan dari sekelompok orang yang tidak memiliki hati nurani. Saya tidak mengerti apa yang berada di dalam pikiran mereka. Bahkan saya ragu apakah mereka itu mempunyai otak, apalagi nurani.

Saya sedih, kecewa, marah, karena sekali lagi kita, pemerintah, kecolongan. Kecolongan yang mengacaukan semuanya. Kecolongan yang tidak bisa diterima oleh akal sehat.

Ini teguran dari Yang Kuasa, yang pastinya tepat pada waktunya. Karena semua kejadian ini telah dituliskan oleh-Nya. Ini pelajaran buat kita semua. Bahwa kita tidak boleh lengah. Ancaman seperti ini tidak berakhir begini ini saja. Orang-orang yang tak berakal sehat itu tidak mungkin berhenti sebelum mencapai apa yang mereka inginkan.

Hei kalian yang tidak punya hati nurani. Kami tidak takut. Sesungguhnya kita semua akan menuai apa yang kita tanam. Bersiaplah kalian mendapat balasan yang setimpal. Tuhan itu tidak tidur.

Thanks to nicowijaya for the cool pic.

Advertisements

23 thoughts on “Kami Tidak Takut

  1. tidak usah ragu, mereka memang tidak punya otak. apa hebatnya menyerang orang tak terlatih, tak bersenjata dan sedang lengah. cuman dibutuhkan jiwa pengecut dan pikiran sempit untuk melakukan itu.
    deteksi dini memang tidak mudah, tapi harus selalu diupayakan.

  2. masih bingung, apa sih yg ada di kepala mereka? pikirnya meledukkan bom en mematikan segelintir orang yg ga tau apa-apa soal persepsi dan konsepsi mereka bisa bikin perubahan menuju lebih baik?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s