Nonton Bioskop

4229-Audience-Sitting-In-Their-Seats-At-The-Movie-Theatre-Clipart

Saya tuh suka nonton ke bioskop. Β Walaupun gak semua film musti saya tonton di bioskop lho, setidaknya untuk film-film box office, atau jenis film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Jadwal nonton saya itu biasanya sepulang kerja, bukan pas wiken. Saya jarang sekali nonton pas wiken, soalnya mahal kalo wiken biasanya saya jalan-jalan sama keluarga yang dasarnya emang gak ada yang hobi nonton.

Karena emang tujuan ke bioskop itu nonton film, jadi saya gak peduli apakah nontonnya itu sendirian atau ada temennya. Kalau sekarang sih, tiap nonton pasti sendirian, bukan karena ga ada temennya padahal mah emang iya, tapi ya situasinya itu lebih sering menyebabkan saya menikmati filem sendirian. Pulang kerja, ada filem bagus, jamnya cocok, wis langsung nonton aja gak pake mikir-mikir πŸ˜† Kalau janjian nonton sama temen di hari kerja gitu malah susah, malah gak jadi nonton, malah malesin. Maklum lah namanya juga kerjanya jauh dari peradaban πŸ˜†

Kemarin itu, seperti biasa saya pengen nonton. Sendirian pastinya. Karena tiba-tiba saja di bioskop langganan *halah* tau-tau muter filem yang sumprit saya nyesel ketinggalan filemnya di bioskop yaitu pilemnya mas Johnny Depp! Udah tau kan apaan? Gak tau? Duhh!!

Saya liat jam mainnya kemalemen sih menurut saya. Tapi ya mo pegimana lagiiiii… πŸ˜₯ akhirnya ya udah, saya nanya mbak-mbaknya selesai jam berapa, dia bilang jam setengah sepuluh. Ohkay, baiklah, tak mengapa. Di mall ini, berani lah.

Pas nonton mah saya tenang-tenang aja. Lha mas Johnny-nya ganteng banget jhe. Ini memang gak ada hubungannya sih. Yang penting ganteng *duh gak jelas*. Ya pokoknya saya mah gak mikirin udah jam berapa. Nah pas selesei nonton… DHUENGGGG… jam 21.50 alias jam 10 kurang 10. 😐 Si Mbaknya ngapusiiiii!!! Langsung saya ngibrit keluar bioskop. Emang sih pas nonton di studionya dikit banget yang nonton, palingan 15 orang. Ini juga masih mending ada yang nonton, lha waktu beli tiket yang beli cuma bertiga e..

Continue reading