Blog up Your Life

Udah berapa lama ngeblog? Kalau saya belum genap 2 tahun sih, baru 18 bulan. Wah, betah juga ya πŸ˜€ Saya lupa, rekor apdet terlama saya selama apa. Kayanya sih sebulan lebih deh πŸ˜† Tapi, sampai sekarang, saya masih betah untuk berbagi lewat blog, walaupun frekuensinya tidak terlalu tinggi, namun saya masih cinta sama blog saya dan masih pengen mendapat pengunjung-pengunjung baru setiap harinya πŸ™‚

ihiiiyy :P

ihiiiyy πŸ˜›

Awalnya, blog ini diisi sesuka hati saya, dan masih tetap begitu sampai sekarang. Kalau ditanya blogmu itu temanya apa? Waduh, saya cuma bisa jawab : blog abal-abal, blog suka-suka, atau apapun deh πŸ˜† Keinginan untuk berbagi pengalaman menarik, cerita, film, pemikiran, atau apapun dengan kalian membuat blog ini masih apdet sampai sekarang πŸ˜€

Saya mau cerita, minggu lalu, kantor saya ngadain semacam carreer coaching gitu. Speakernya Rene Suhardono yang katanya sih head hunter ngetop alias konsultan perusahaan-perusahaan untuk membantu mencari orang-orang qualified dan yang paling penting, punya passion. Intinya sih, dia mengajak kita untuk mencari (bagi yang belum menemukan) passion kita. Dengan memiliki passion, kita merasa lebih hidup, bahagia, dan menjalani hidup ini dengan antusias! Memang klise sih, tapi bener lho, gak semua orang menyadari kalau apa-apa yang dikerjakan mereka saat ini termasuk passion mereka atau bukan. Apakah pekerjaan yang mereka lakukan sehari-hari itu hanya sebatas kewajiban tanpa adanya rasa antusias atau tidak.

Kalau kita punya passion terhadap suatu hal, sudah pasti kita ngejalanin hal itu dengan antusias! Gak ada beban, pokoknya mah seneng-senang aja, happy-happy aja. Ngomong-ngomong soal passion, entah kenapa saya belum bisa bilang kalau sudah menemukan semua passion saya. Mungkin bisa dibilang, masih mencari-cari, dan hal tersebut wajar. Salah satu caranya itu mencoba hal baru, memperluas wawasan, dan tentu saja bertemu orang-orang baru :).

Dulu, blog merupakan hal baru buat saya. Dan sekarang sudah menjadi salah satu yang hal yang menyenangkan untuk dilakoni sampai sekarang. Aslinya, saya ndak pinter nulis. Suka menulis bisa dibilang juga gak terlalu, biasa saja kalau boleh dibilang. Namun itu tadi, ngeblog atau menulis itu suatu hal yang menurut saya baru dan saya suka mencoba hal baru. Pertama-tama masih merasa canggung, tapi lama-lama saya menyadari bahwa : hei, I love doing this! :).Beberapa lama ngeblog, ada tantangan baru lagi, yaitu kopdar, ketemu orang-orang baru. Kenapa saya bilang tantangan, karena aslinya saya itu pemalu. Sumpah deh. Jadi untuk bertemu pertama kali dengan orang-prang yang cuma saya kenal lewat tulisan-tulisannya diblog itu merupakan hal yang bin deg-degan setengah mampus. Tapi setelah, kopdar, ya ampun, beneran jadi kecanduan. Gak jarang juga saya ngerasain sakaw kopdar πŸ˜† Jadi, kalau ditanya apakah blog sudah menjadi passion saya, dengan yakin saya jawab iya! πŸ˜€ Mau dibilang blog gak jelas juga biarin, yang penting saya suka dan selalu antusias πŸ˜† Β Event blogger sebesar Pesta Blogger 2009 tanggal 24 Oktober kemarin sudah pasti saya datang dong ah πŸ˜› kapan lagi kopdar raksasa πŸ˜†

So, here I am, still doing this, and sharing this with you πŸ™‚

Happy Blogger’s Day to all Indonesian Blogger! πŸ™‚

PB09all

This is PRICELESS πŸ™‚

And this is also :P

and this is also πŸ˜›

Advertisements

53 thoughts on “Blog up Your Life

  1. Pingback: Cerita Pesta Blogger 2009

  2. @itikkecil: mbak iraaaaaa…huhuuu..kita kemaren ndak bisa saling menginthili ya mbak πŸ˜₯
    @mas yahya: tenkyuu πŸ˜€
    @takodok: mbok kamu ke jkt tho deeeessss…huhuhuu..
    @eliabintang: kalo kamu pemalu gak? *mencoba menyambung2kan jawaban*
    @zam: lha knopo eeeee?
    @tikapinkhana: iyaaaa…gak nyangka yah? hihihi,,,ketemu secara tidak sengaja..makasih ya potonya πŸ™‚
    @goenrock: trus aku ndak boleh ikut?? huwaaa jaaaatt πŸ˜₯
    @kosha: aku lupak paswotnya 😐 *kesel*
    @chic: slamaaaaattt! *eh apa sih* πŸ˜†
    @toni: err…taun….ini… *dikeplak*

  3. salam kenal mba

    jadi pengen ikutan pb, kalo anak kemaren sore boleh ga ya? maksud saya newbie gt, mulai ngeblog baru kemarin sore…

  4. @iphann : you too πŸ˜€
    @pinkparis : *toss sama mbak risna*
    @ael : πŸ˜†
    @pitra : oh ya? pantesan wajahmu slalu bersemu merah pit kalo ketemu πŸ˜†
    @didut: you too diduuut! πŸ˜€
    @zasmiarel: makasih udah mampir πŸ™‚ salam kenal yah!
    @soulharmony : wah dateng juga ya? kok gak ngajak ngobrol? πŸ˜€
    @yessi : haloo! salam kenal πŸ™‚
    @dita.gigi : yaay! πŸ˜€
    @Aziz : err…coba diperhatiken, ada gak? :p

  5. @nafis: pastinya! πŸ˜€
    @kisanak: lha knapa gak dateng? taun depan ya πŸ™‚
    @goy: kan kita dah kenalan mas hihihih…
    @triunt : smoga ya! πŸ™‚
    @Rizal : makasih..sering2 mampir ya πŸ™‚
    @linda: wah..senior nih.. πŸ˜›
    @gerilyawan : pasang surut pasti ada, tapi jarang sih πŸ˜›
    @abughalib: wah ya boleh banget dong!
    @hermansaksono : mbok kamu posting top ten lagi mon.. πŸ˜›
    @Ndutz: amiiin! kita blom kopdarrr! πŸ˜†
    @jensen99 : adududududuh bang, terkenal dari hongkong..:lol:
    @masova: *ngakak* lha kamu ya….malu-maluin.. *dikeplak*

  6. ya, bener. passion dibutuhkan dlm hidup, termasuk dlm ngeblog. saya hampir tiga tahun ngeblog. kadang jatuh pada kemalasan atau kesibukan yg melalaikan, tapi kini lebih semangat!

    salam kenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s