Detik-detik Syuting-syutingan

Jadi ceritanya mo ikut2an lomba bikin film 60 detik yang temanya Detik dalam hidupku. Awalnya si ini, si ono dan saya sih iseng-isengan doang, tapi kok jadi niat ya? 😆 Syutingnya cuma 1 hari sih, lumayan dapet 3 film. Itupun dengan peralatan seadanya. Untuk tripodnya aja untungnya si peri gigi Dita berbaik hati meminjamkan miliknya *peyukpeyukdita*
Suka dukanya banyak banget. Dari yang musti berangkat pagi karena ngejar matahari, maklum ada yang di outdoor soalnya, sampe suara abis kebanyakan ngomong *tuntutan skenario* *halah* 😆
Walopun gak masuk finalis, pengalaman yang didapet seru banget! ya, kan kite jadi ngerti gimana rasanya arteis-arteis itu syuting-syutingan 😆
Buat yang penasaran hasilnya pegimana, slamat menonton ya..hihihih…
jadi malu… 😛
UPDATE : dua video kita masuk finalis, total semuanya 13 finalis. Walaupun gak menang, seneng banget bisa masuk final bareng video2 lain yang super duper keren! 😀

Advertisements

21 thoughts on “Detik-detik Syuting-syutingan

  1. “ahaaaaaai ketemuuuuuuuu..” hihihihihihihih lucuuuuuuuuuu .. cengkoknya penyanyi dangdut… 😀

    sayang yah.. gak masuk final padahal lucu banget lho… keren2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s