Memulai Hidup Baru

Tadinya, mau bikin postingan yang judulnya ‘Sekedar Apdet’, mengingat ini blog udah berlumut di sana sini gak pernah disapu eh diapdet hyahaahahha… Duh, iya eee… ga sempet-sempet apdet! Abisnya malesΒ sibuk banget sih! Sibuk apaan sih looooee?? *gaya ABG* Sesuai sama judulnya dong ah, diriku ini baru saja memulai hidup baru bersama pasangan yang sudah mendampingiku selama hampir 6 taun. Iyeeee… daku bau saja menikah tanggal 20 Maret 2010 kemarin. πŸ˜€ Jadi bulan Maret ini adalah bulan yang hampirΒ tanpa postingan sibuk dalam rangka nyiap-nyiapin ini itu menuju hari H dan setelah hari H. Setelah merit ngapain? DIH! Mau tau aje.. makanya sana merit dulu baru tau deeeh… πŸ˜† *dikeplak* Satu lagi, ini bukan postingan malam pertama ya. Jadi pupuslah sudah harapan kaliyan yang mengharapken postingan model begituh. hyahaahhahah…

Pertanyaan pasaran kalo kita abis merit itu biasanya : Gimana rasanya? Gimana belah durennya? gimana? gimana? gimana? dan seratus gimana lainnya deh πŸ˜† Ih, padahal merit mah bukan urusan belah duren itu doang kaliii. Kalo disebutin satu-satu ndak selesei-selesei. Ya pokoknya, setelah merit itu rasanya lebih tenang, lebih secure, dan hidup berasa lengkap aja hihihhiih πŸ™‚

Kalau kemarin daku ribet konsultasi sana sini urusan persiapan nikah terutama resepsinya, sekarang udah gantian jadi tempat konsultasi urusan itu πŸ˜† Nyiapin acara gede kaya gitu udah pasti banyak pengalamannya. dari yang kena tipu-tipu vendor, komunikasi yang suka gak nyambung sama vendornya, salah liat paket dari vendor, wah pokoknya banyak. Walaupun kita mikirnya udah siap semua nih ya sebelum acara, pas hari H juga ternyata masih adaaaaa aja yang kurang, yang salah, yang gak nyambung. Tapi ya biasalah itu. Bersyukur banget kemarin ada yang bantu untuk jadi panitia walaupun jumlahnya gak banyak πŸ˜€

Setelah nikah, sudah pasti visi misi ke depannya berubah. Sudah pasti tantangan untuk ngejalananin hidup berdua itu gak sedikit. Tapi Insya Allah juga, rejekinya jadi berdua dan bahagianya pun jadi dobel. Dan percaya deh, Tuhan itu selalu memberikan jalan bagi umatnya yang memang mau berusaha dan tawakal dalam ngejalanin hidup lho. Beneran inih. πŸ˜›

Daku nyesel juga asih abis nikah ini. Nyesel aja kenapa gak dari doloooooo! *statement standard pasangan yang abis merit* πŸ˜† Wahai kalian yang ingin menyusul kebahagiaan kami, semoga acaranya lancar dan dimudahkan. Bagi yang udah pacaran tapi belon nikah-nikah, buruan nyusul !! πŸ˜† Bagi yang pengen tapi belom ada yang mau diajak nikah, smoga dimudahkan ketemu jodohnya ya πŸ˜€

Gambar diambl dari sini.

Advertisements

20 thoughts on “Memulai Hidup Baru

  1. hahaha… seneng banget ya kayaknya mbak habis merit. πŸ˜›
    maaf ga bisa dateng. 😦 perlu alasan? hihihi…
    standar sih kalo alasanku : transport nya dr Jakarta ke BSD kalo malem, udah ga ada.
    nanti daku ndak bisa pulang. TT__TT
    *mengiri pd yg punya kendaraan pribadi*

    btw, selamet menempuh hidup baru yak.
    nanti kalo aku nyusul, ajar2in yak…
    *apa coba???*

  2. “Bagi yang pengen tapi belom ada yang mau diajak nikah, smoga dimudahkan ketemu jodohnya ya”

    AMIIIIENNNN ….. *sambil sujud berjam-jam* hihihi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s