Sepatu ‘Tek Tok Tek Tok’

Kemarin, sembari duduk-duduk menunggu di sebuah mall, biasanya kita memang seneng merhatiin orang-orang lewat kan ya?
nah, yang menarik perhatianku kemarin itu adalah suara ‘tek tok tek tok tek tok…’ Apakah itu? yak benar, itu adalah suara sepatu cewek yang khas banget bunyinya. Biasanya sih yang bunyi-bunyi gitu haknya tinggi ya.
Trus daku langsung nyeletuk, sembari melemparkan ke twitter.
“ladies, lebih suka pake sepatu ya ‘tek tok tek tok’ kalo jalan,atau yg gada bunyinya?Aku kok ndak suka yg bunyi2 brisik gt y?”
Wah..ternyata macem-macem jawabannya! Sebagian ada yang bilang, pake sepatu itu harus bunyi! Penting itu buat eksistensi diri πŸ˜† Β Selain eksis, dalam arti, ketauan dari bunyi sepatunya kalo kita ada di situ, pake sepatu bunyi-bunyi gitu rasanya lebih mantap. Seakan-akan kita adalah wanita paling keren dan eksis di dunia! *tangan mengepal, api membara* Oke, mulai melebay.
Tapi beda sama diriku. Ndak terlalu suka yang bunyi-bunyi gitu. Berisik! Kalaupun ada haknya, waktu beli dicoba dulu dipake jalan di lantai. Bukan di karpet lho ya. Soalnya kan toko sepatu kadang pake karpet gitu, jadi kita seakan-akan merasa sepatunya enak-enak aja. Makanya musti dicoba dipake jalan di lantai, bunyinya annoying apa nggak.
Masalah eksistensi diri ini ternyata bisa berakibat gak asik juga. Salah satu teman berkata, kalau sepatunya bunyi-bunyi, susah kalau pulang malem atau pagi sekalian. Bisa ketauan soalnya kedengeran dari suara sepatunya. wakakaakkaka…
Kalo kalian sukanya yang gimana? bunyi tek tok tek tok atau yang gada bunyinya? atau sama aja asalkan sepatunya punya banyak? *seperti kata @chrissst* πŸ˜†
Note: tulisan ini diposting juga di http://shoeshood.us

26 thoughts on “Sepatu ‘Tek Tok Tek Tok’

  1. enggg… aku ga terlalu suka pake hi-heels.
    meskipun kakiku jd terlihat cantik kalo pake hi-heels, tp tetep ga pernah nyaman makenya.
    kakiku jd suka pegel2 dan errr… berasa naik betis.
    sepatu kantor aja sengaja pilih yg flat.

    kalo soal berisik, aku jg ga seneng yg berisik.
    eksis karena sepatu bunyi itu rada ga “tepat sasaran” sih menurutku. hehehe… πŸ˜›

  2. Haha… aku bilang sepatu kuda. Lama lama kakinya jadi persis kaki kuda lho… hati hati, nyahahahaha.

    Sneaker paling enak sih. Kalau pake hak tinggi, paling gak bagian ujung tombaknya dikasih permen karet gitu deh, biar gak terlalu berisik?

  3. loh suara tek tok tek tok itu malah bisa jadi ciri khas Dil… di kantor saya bisa menebak itu suara sepatu siapa. soalnya biarpun jenis sepatunya sama, kan tiap orang jalan dengan penekanan kaki yang beda. jadi bunyinya pasti beda. kan lumayan bisa cepet-cepet langsung beres-beres begitu denger suara tek tok sepatu si bos! πŸ˜† πŸ˜†

  4. Hmmmm.. buat saya sebagai cowok yang sepatunya ga bunyi, cukup mengganggu juga bunyinya. 😦 Tapi, ya tetep, ga bisa maksa juga sih, untuk menggunakan sepatu tanpa hak…. πŸ˜€

    Btw, ada ga ya sepatu ber-hak tapi hak-nya lembut, jadi ga bunyi gitu… ❓ :mrgreen:

  5. hahaha, kayanya yang eksistensi itu kata-kataku pas kemarin ya Dill :lol:. Aku lho guyon :p

    Eh tapi kalo nggak tektok itu kurang gimana gitu. Biar bisa membedakan mana dikantor & di mall soalnya. Kalo di mall aku suka yang teplek. Tapi kalo dikantor itu minimal 5 cm-lah, sekaligus menambah tinggi badan πŸ˜†

  6. sepatu tektok tidak baik untuk kesehatan. dan tidak baik untuk anak SMA karena repot makenya. saya pernah jalan 1kilometer tanpa alas kaki karena kakinya kadung lecet gara2 nggak tahan pakai sepatu tektok

  7. karena saya laki laki, lebih baik saya saranin make sendal yang biasa aja deh kak.
    gausah yang berhak tinggi trus bunyi tak tek tok tek tok gitu hihi

  8. aku suka yang bunyiiii… penting buat eksistensi diri.. #halah

    gak tau kenapa, bapak ku itu kalo jalan pasti bunyi.. nah dari kecil, kebawa deh.. jadinya kalo beli sepatu harus bunyi. sampe sekarang masih kebawa. lalu kata ibuk ku.. jalan ku emang bunyi gitu (udah gak ngaruh sepatunya emang bunyi beneran, atau aku nya aja yg jalannya bunyi) 😐

  9. terdampar πŸ™‚

    waktu saya awal KP dulu, bahkan ada temen yang sempat bilang “mesti pake sepatu yang tektoktektok biar kalo kita lewat orang2nya pada noleh, terus kenalan deh” πŸ˜€

    saya sih sebenernya ga suka yang ada hak nya hehe

  10. saya laki-laki yang paling suka kalo jalan bareng wanita yang pintar pakai sepatu hak tingginya ,..rasanya menarik perhatian banget dgn suara khas sepatu cantiknya ,seakan~akan mereka adalah wanita yang eksis and mantap banget di dunia ini.apalagi kalo body-nya ideal ”wah,..benar” wanita sempurna.
    ”makanya,..yang jadi istri saya harus pinter pakai sepatu hak tinggi,..” asalkan tau dimana tempatnya dan acara apa, pergi kemana harus memakainya,…

Leave a Reply

