Future Mommy

Betul sekali. Alhamdulillah, ternyata rizkiNya datang begitu cepat, beberapa bulan lagi, diriku akan menjadi seorang Ibu, InsyaAllah.

Gak menyangka secepat ini, mungkin Tuhan ingin segera memberikan cucu pertama untuk kedua orang tuaku hihihi… Sebetulnya nggak terlalu kaget, karena ini badan rasanya udah lain aja. Plus kata mamaku, memang beda rasanya, tanda-tandanya seperti mau datang bulan, etapi gak jadi-jadi gitu πŸ˜†

Eh ternyata udah 5 minggu umurnya waktu periksa awal bulan kemarin πŸ™‚ Wah, daku musti hati-hati sekali sekarang. Makan gak boleh sembarangan. Jalannya gak boleh cepet-cepet. Gak boleh pecicilan juga pastinya. Trimester pertama memang saat yang paling rawan bukan?

Pertanyaan selanjutnya, ngidam apa? mabok gak? mual gak? Hmm..kalo ngidam, kayanya belom ya.. Cuma kepinginan aja sih. Kepingin bakso, pingin sate kambing, pengen nasi padang, pengen es campur, pingin somay, pengen es grim,Β kepingin indomi.Β Itu bukan ngidam kan? πŸ˜† Kalo mabok, ya lumayan sih. Di tempat kerjaku ACnya duinginn banget, itu kadang bikin aku mual, puyeng, sama males ngapa-ngapain soalnya tangannya udah beku. Tapi, kalo abis makan siang sih biasanya gak puyeng lagi. Mungkin itu efek laper πŸ˜†

Mual gak? Mungkin itu pertanyaan yang sangat pasaran sekali yang ditujukan ke bumil. Kalo daku, kadang-kadang mual. Tapi gak parah sampe mumun alias muntah. Masih bisa ditahan or diobati dengan asem jawa or crackers. Trus, daku susu hamilnya juga yang buat mual. Dan lumayan ampuh sih. Cuma heran aja, susu untuk ibu hamil yang mual itu, lhaΒ kalo si IbuΒ mual dan muntah gitu, pegimana mao minum susu yak?

Anyway, terima kasih untuk teman-teman yang sudah mendoakan daku supaya sehat dan bugar ^_^ Untuk suamiku, mudah-mudahan selalu sabar ngadepin istrinya yang kadang moody dan manja-manja gituh πŸ˜† I love you!

Makin hari makin deg-degan euy.. I’m becomingΒ a future mommy!!

Notes: Gambar diambil dari sini.

Advertisements

32 thoughts on “Future Mommy

  1. waaa… seneng deh dapet kabar mbak dilla hamil. ^^
    boleh tanya2 tuh sama Nieke gimana2nya. hihihi…
    aku jg bentar lg akan menjadi tante.
    Nieke yg mau brojolan, malah aku yg deg-degan… =,=’
    semoga sehat dan lancar semuanya ya, mbak. πŸ˜‰

  2. ih…. senengnya…. semoga si calon bayo sehat dan pada saatnya bisa hadir ke dunia ini tanpa masalah apapun ya buuu… eh, jangan lupa ajarin anaknya silat *loh* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s